Kamis, 17/10/2019

Dipimpin Jahidin, Komisi Akan Bekerja Maksimal

Kamis, 17/10/2019

Jahidin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Dipimpin Jahidin, Komisi Akan Bekerja Maksimal

Kamis, 17/10/2019

logo

Jahidin

KORAN KALTIM.COM, SAMARINDA - Komisi I DPRD Kaltim periode 2019-2024 yang membidangi pemerintahan, hukum, dan hak asasi manusia, saat ini dipimpin Jahidin. 

Didampingi Yusuf Mustafa sebagai wakil ketua dan Sekretaris M Nasiruddin, Jahidin mengatakan komisi yang dipimpinnya akan bekerja maksimal menuntaskan berbagai persoalan di Kaltim sesuai dengan pembidangan Komisi I, apalagi Komisi I selalu menjadi wadah aduan bagi masyarakat yang mengalami persoalan dan membutuhkan titik terang, contohnya persoalan antara masyarakat dengan perusahaan, masyarakat dengan masyarakat, maupun masyarakat dengan pemerintah.  

“Tidak hanya menerima aduan, kedepan kita akan bekerja maksimal dengan merespon cepat beberapa aduan yang diterima dari masyarakat dengan  turun ke lapangan mengunjungi tempat-tempat yang menjadi persoalan maupun menggelar rapat dengar pendapat untuk memfasilitasi dan membantu mencarikan jalan keluar dari persoalan yang dihadapi masyakarat,” kata Jahidin.

Selain itu Komisi I juga akan membahas dan menyusun agenda kerja, dan segera menggelar rapat-rapat dengan mitra kerja terkait.   Anggota Komisi I  sendiri terdiri dari  Amiruddin, Agiel Suwarno, Romadhony Putra Pratama, Baharuddin Muin, Rima Hartati Ferdian, Masykur Sarmian, dan  Andi Faisal Assegaf. (adv/*4)

Dipimpin Jahidin, Komisi Akan Bekerja Maksimal

Kamis, 17/10/2019

Jahidin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.