Rabu, 30/10/2019

Kasmah Perjuangkan Perbaikan Jalan Depan SMPN 11

Rabu, 30/10/2019

Anggota DPRD Balikpapan, Kasmah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kasmah Perjuangkan Perbaikan Jalan Depan SMPN 11

Rabu, 30/10/2019

logo

Anggota DPRD Balikpapan, Kasmah

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Jalan depan SMPN 11 Balikpapan sejak lama rusak parah. Nyaris tidak tersentuh perbaikan. Kondisinya juga membahayakan pengguna jalan.

Warga setempat menyebutnya Jalan Taman Sari. Memang pernah ditambal sulam untuk dilintasi kendaraan rombongan Presiden RI Joko Widodo. Ketika itu orang nomor 1 di Indonesia ini hendak meresmikan pembangunan perumahan bersubsidi.

Anggota DPRD Balikpapan, Kasmah mengatakan perbaikan jalan telah berkali-kali diusulkan. Bahkan masyarakat Kelurahan Graha Indah turut menyuarakan ketika reses.

"Kita terus upayakan supaya perbaikan jalan itu terealisasi, saya tinggal di sana dan juga malu, jalannya rusak sudah lama," kata Kasmah, Kamis (30/10/2019).

Dirinya yang sudah dua periode menjadi anggota DPRD bertekad tidak akan bosan untuk mengusulkan perbaikan jalan. "Saya ini malu, sudah dua periode, tapi sepertinya tidak ada progress," lanjutnya.

Diketahui jalan itu merupakan akses menuju ke perumahan Jokowi. "Jadi ketika perumahannya itu selesai dan diserahkan ke pemerintah, baru jalan diperbaiki," ungkapnya.

Kerusakan jalan memang sangat parah. Lubang besar dimana-mana. Ada pula yang nyaris menghabiskan satu badan jalan. Belum lagi banyak batu tersebar. Ukurannya dari sekepalan tangan sampai seperti bola.

"Sangat mengganggu, sering kecelakaan karena menghindari lubang, apalagi posisi jalan rusak di tanjakan," tandas Kasmah.


Penulis/Editor : Hendra

Kasmah Perjuangkan Perbaikan Jalan Depan SMPN 11

Rabu, 30/10/2019

Anggota DPRD Balikpapan, Kasmah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.