Jumat, 15/11/2019

Syarifah Rahimah Jabat Direktur RSUD IA Moeis

Jumat, 15/11/2019

Sugeng beri selamat kepada Direktur RSUD IA Moeis

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Syarifah Rahimah Jabat Direktur RSUD IA Moeis

Jumat, 15/11/2019

logo

Sugeng beri selamat kepada Direktur RSUD IA Moeis

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA- Teka-teki siapa Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) IA Moeis akhirnya terjawab. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menetapkan dr Syarifah Rahimah berdasarkan seleksi untuk mengisi jabatan nomor satu di Rumah Sakit Umum Daerah milik Pemkot Samarinda ini.

Sebelumnya lebih dulu dilakukan seleksi untuk mengisi jabatan yang lowong 9 bulan. Dengan diikuti 7 kandidat, dan seleksi oleh tim panelis selama 3 hari, akhirnya dr Syarifah Rahimah ditetapkan untuk mengisi jabatan Direktur RSUD IA Moeis.

Akhirnya, Kamis (14/11/2019) di Balaikota, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda, Sugeng Chairuddin langsung mengukuhkan jabatan Direktur RSUD IA Moeis ini bersama 37 para pegawai yang ikut dilantik mulai dari jabatan Administrator, Pengawas dan Fungsional di lingkungan Pemkot Samarinda.

Sugeng dalam arahannya berpesan, kalau mereka yang dikukuhkan pagi itu harus lebih kreatif dan inovatif di instasi yang baru. 

Mengingat jelas dia, jabatan yang yang baru diisi oleh mereka yang dilantik tadi merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menaruh orang-orang yang dianggap penting dan bisa menjalankan roda birokrasi sesuai visi misi Walikota dengan mengedepankan pelayanan kepada masyarakat.

“Jadi diposisi yang baru sekarang ini saya tidak mau dengar lagi alasan tempatnya biasa, kalau bisa di kantor atau dinas baru buat lebih bermakna,” pesan Sekda.

Ia berharap, para ASN yang memiliki jabatan bisa menjalankan tugas dengan mengedepankan kejujuran dan terus belajar menggali informasi khususnya mengenai regulasi tentang jabatan baru.

“Terpenting bekerja secara tim work atau kerja tim. Jangan lagi beranggapan ditaruh jabatan baru saat ini karena si anu tidak senang. Anggap semua yang terjadi pada diri kita baik itu rezeki maupum jabatan karena sudah jalan yang diberi Allah SWT,” ungkap mantan Kepala Bappeda ini.

Oleh itu, ia mengingatkan kembali kepada pejabat yang baru dilantik agar menerima posisi tadi dengan besar hati, karena perjalanan karir ASN masih panjang bagi mereka yang masih berumur 40 tahun.

Sementara, selain Direktur baru RSUD IA Moeis yang dikukuhkan, tampak pejabat esselon III, seperti Siami Misnam juga dilantik sebagai Sekretaris Dinas Kebudayaan Samarinda menggantikan Ismono yang kini menjabat sebagai Kabag Umum Sekretariat DPRD Samarinda. (adv/kmf4)

Syarifah Rahimah Jabat Direktur RSUD IA Moeis

Jumat, 15/11/2019

Sugeng beri selamat kepada Direktur RSUD IA Moeis

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.