Jumat, 15/11/2019

Pesan Kekompakan, Tejo Lepas Kontingen Samarinda ke Fornas

Jumat, 15/11/2019

Foto: Diskominfo Samarinda

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pesan Kekompakan, Tejo Lepas Kontingen Samarinda ke Fornas

Jumat, 15/11/2019

logo

Foto: Diskominfo Samarinda

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA- Asisten Pemerintahan dan Kesejahteran Kota Samarinda Tejo Sutarnoto melepas Kontingen  Kota Samarinda yang akan belaga di ajang  festival Olahraga Rekreasi Nasional  (FORNAS) ke 5 2019 di halaman Parkir Kantor Balai Kota Samarinda, Jum’at (15/11/2019)

Dalam sambutannya Tejo  mengatakan Pemerintah Kota Samarinda menyambut baik acara Fornas Ke 5 tahun 2019, yang mana Samarinda menjadi tuan rumah.  

"Semoga atlet yang mewakili Kota Samarinda di Fornas ini bisa meraih prestasi sesuai dengan yang ditargetkan," harapnya.

Tejo berpesan kepada para atlet agar bisa mematuhi  aturan  main  dan mengikuti instruksi pelatih. 

"Seluruh tim  harus mampu membangun kekompakan, jangan sampai ada keretakan  yang bisa merusak konsentrasi untuk berjuang maksimal,”ujarnya.

Pada tahun 2017 lalu saat Fornas di Kalimantan Selatan  kontingen Samarinda yang mewakili  Provinsi Kalimantan Timur meraih urutan ke 2 dari 22 Provinsi se Indonesia.  

"Prestasi yang sangat membanggakan ini adalah tolak ukur bahwa atlit-atlit Samnarinda mampu bersaing dengan  atlet-atlet kota besar lain di Indonesia,”ucapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya  Tejo mengingatkan kepada semua kontingen agar menerapkan semangat sportifitas dalam bertanding.  

"Menjadi juara memang penting dan kita tentu berharap kontingen ini bisa pulang membawa Piala.  Namun yang lebih penting adalah menimba pengalaman. bertemu dan berkenalan dengan kawan-kawan baru  se Indonesia serta saling bertukar pengalaman,“tutupnya.

Ketua Formi Samarinda Sri Lestari Nusyirwan  menyampaikan laporan kontingen  Samarinda yang  mewakili Kontingen Kaltim 2  yang akan mengikuti ajang Fornas ke 5 tahun 2019 sebanyak 42 atlet. 

Adapun cabor-cabor yang akan diikuti diantaranya BMX, Panco, Hadang,  Asin naga, Biboy, Sumpit, Ketapel, Tonis, Bakiak, Stret soccer, Air soft gun. 

Lies sapaan akrab Sri  berharap  kontingen  Kaltim 2 bisa  membina komunikasi dengan baik dan menjadi kontingen yang kompak dengan membawa nama Kaltim.(adv/kmf10)

Pesan Kekompakan, Tejo Lepas Kontingen Samarinda ke Fornas

Jumat, 15/11/2019

Foto: Diskominfo Samarinda

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.