Kamis, 28/11/2019

Pemerintah Pusat Harus Bantu Selesaikan Persoalan di Kaltim

Kamis, 28/11/2019

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pemerintah Pusat Harus Bantu Selesaikan Persoalan di Kaltim

Kamis, 28/11/2019

logo

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur berharap pemerintah pusat bisa membantu Benua Etam menyelesaikan permasalahan kebutuhan dasar masyarakat seperti air bersih,  listrik dan pembangunan berbagai infrastruktur.

Pemerintah Pusat juga diharapkan bisa memberikan perhatian serius terhadap permasalahan kebutuhan pokok masyakarat tersebut. “Masalah listrik, air bersih dan infrastruktur di Kalimantan Timur merupakan pekerjaan yang harus mendapatkan perhatian yang serius dari pemerintah. Karena hal tersebut merupakan masalah yang sangat penting karena menyangkut masalah dasar masyarakat,” kata Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK.

Politisi Partai Golkar ini menyebutkan, hingga saat ini masih banyak desa-desa maupun daerah di Kalimantan Timur yang belum merasakan fasilitas listrik dan ketersedian air bersih yang memadai. 

Bahkan di berbagai daerah di Kaltim, permasalahan listrik  dan air bersih menjadi kendala serius yang dihadapi warga.  Padahal, sambungnya, selain merupakan kebutuhan hidup,  ketersedian air bersih dan listrik yang memadai juga dapat meningkatkan perekonomian hidup masyarakat.  “Karena kita ketahui listrik dan air merupakan salah satu hal penting dalam kehidupan masyarakat sehari-hari,” imbuhnya.

Begitu juga dengan pembangunan infrastruktur, saat ini masih banyak di berbagai daerah di Kalimantan Timur yang masih membutuhkan pembangunan dan perbaikan infrastruktur.  Seperti pembangunan infrastruktur jalan, jembatan, dan pusat-pusat pelayanan pemerintah seperti sekolah, rumah sakit dan lain-lainnya.  “Pembangunan dan perbaikan infrastruktur, bukan hanya untuk persiapan sebagai Ibu Kota Negara, tetapi juga sebagai pemenuhan akan kebutuhan infrasturktur yang baik bagi masyarakat Kaltim,” pungkasnya.. (adv/*4)

Pemerintah Pusat Harus Bantu Selesaikan Persoalan di Kaltim

Kamis, 28/11/2019

Ketua DPRD Kaltim Makmur HAPK

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.