Sabtu, 30/11/2019

Teacher Competitions Berkreasi Kreatif Sekaligus Berkompetisi

Sabtu, 30/11/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Teacher Competitions Berkreasi Kreatif Sekaligus Berkompetisi

Sabtu, 30/11/2019

logo

KORANKALTIM.COM, JAKARTA– Mengapa kreativitas menjadi penting bagi kehidupan?

Pertanyaan tersebut mungkin dianggap sederhana, namun tanpa disadari bahwa dengan kreativitas, membuat manusia lebih produktif, dan meningkatkan kualitas hidup serta bisa  mempermudah mencari jalan keluar dari sebuah permasalahan.

Dan peranan Bapak dan Ibu Guru Pengajar dalam proses belajar mengajar sangatlah memegang peranan penting, dengan tantangan luasnya geografis bangsa ini, dan besarnya angka demografis penduduk, serta belum meratanya kualitas pendidikan di negeri ini, mendodong Faber-Castell berkomitmen untuk turut serta membantu program pemerintah dalam menghadirkan tenaga-tenaga pendidik yang kreatif melalui kegiatan Workshop Guru. 

Kegiatan workshop guru yang kami adakan setiap tahunnya, setidaknya melibatkan 5.000 peserta yang berasal dari Sabang hingga Marauke, dan tahun ini ini kami mengajak para Bapak Ibu guru TK/PAUD dan sederajat untuk berani berkreasi dalam sebuah kompetisi, yang dikemas dalam konsep Teacher Competitions ungkap Product Manager PT Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen.

Richard menambahkan bahwa kegiatan Teacher Competitions juga bertujuan memberikan apreasi kepada rekan Bapak-Ibu Guru yang memiliki kemampuan dan daya kreasi yang tinggi dalam menghasilkan sebuah karya seni, sehingga nantinya harapan kami Bapak dan Ibu Guru ini mampu menularkan ke peserta didiknya.

Richard juga menambahkan bahwa kegiatan Teacher Competitions ini merupakan bagian dari kampanye Faber-Castell #Art4All, seni untuk semua usia dan Faber-Castell di Indonesia mempunyai komitmen kuat dalam membangun generasi kreatif di Indonesia.

Kegiatan ini telah berlangsung sejak Oktober 2019 dan akan terus berjalan hingga April tahun depan dengan mengambil lokasi di 50 kota di seluruh Indonesia, dan berhadiah utama yakni berwisata ke Danau Toba dan Bali bagi pemenang utama/nasional.

Secara teknisnya dalam kompetisi ini seluruh karya akan diseleksi hingga ditentukan pemenang per kota, dan juara satu per kota akan di seleksi lagi, sehingga akan menyisakan 10 pemenang nasional, yang akan memperoleh hadiah wisata ke Bali (bagi pemenang asal diluar Pulau Jawa + Jabodetabek) maupun Danau Toba, tutup Richard.

Untuk informasi kegiatan ini dapat dilihat melalui Facebook Faber-Castell Creative Kids dan laman www.faber-castell.co.id.

Untuk keterangan lebih lanjut, hubungi:

Andri Kurniawan

Public Relations Manager 

PT. Faber-Castell International Indonesia

Telp : +62-21-5696 5311 (hunting)

Fax : +62-21-5696 5316, +62-21-56941790

Email : [email protected]

Website : www.faber-castell.co.id


Juara 1 

Vanessa Iven Herlinda TK Kartika V-12 Samarinda kota


Juara 2

Lisa Rustina TK Labbaika Loa Janan Ilir


Juara 3

Havilla Dea G. TK Citra Kasih Samarinda


Harapan 1 

Henny Marlina TK Islam Al Manar


Harapan 2

Teti Kurniati TK ABA 14 Samarinda


Harapan 3

Sartika Sari 

TK Qur’ani Al Firdaus Samarinda Ulu

Teacher Competitions Berkreasi Kreatif Sekaligus Berkompetisi

Sabtu, 30/11/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.