Rabu, 17/06/2020

Kukar Umumkan Tujuh Kesembuhan Pasien Positif Covid-19, Tersisa Enam Pasien yang Dirawat

Rabu, 17/06/2020

Kepala Dinkes Martina Yulianti

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kukar Umumkan Tujuh Kesembuhan Pasien Positif Covid-19, Tersisa Enam Pasien yang Dirawat

Rabu, 17/06/2020

logo

Kepala Dinkes Martina Yulianti

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG - Pemkab Kukar Umumkan Kesembuhan tujuh pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 pada Rabu (17/6/2020). 

"Jumlah yang akan saya umumkan pada hari ini, Alhamdulillah, sebanyak tujuh kasus sembuh," kata Kepala Dinkes Martina Yulianti kepada Media. 

Diketahui, enam pasien di antaranya merupakan pasien asal Kecamatan Tabang.  Satu lagi pasien asal Kecamatan Samboja. 

Hingga hari ini, kasus pasien positif Covid-19 di Kukar telah menurun drastis. Dari total 63 kasus, 57 pasien telah sembuh dan tersisa enam pasien yang sedang menjalani perawatan. 

"Selalu saya mengingatkan bahwa upaya pencegahan dan pemutusan mata rantai penularan COVID-19 memerlukan partisipasi dan peran kita semua, seluruh elemen masyarakat," pungkasnya. 

Daftar kesembuhan per Rabu (17/6/2020):


1. KK-53, usia 27 tahun, jenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Tabang. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif 2 (dua) kali berturut-turut dan telah menjalani masa isolasi selama 9 hari.


2. KK-54, usia 26 tahun, jenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Tabang. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif 2 (dua) kali berturut-turut dan telah menjalani masa isolasi selama 9 hari.


3. KK-55, usia 44 tahun, jenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Tabang. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif 2 (dua) kali berturut-turut dan telah menjalani masa isolasi selama 9 hari.


4. KK-56, usia 30 tahun, jenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Tabang. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif 2 (dua) kali berturut-turut dan telah menjalani masa isolasi selama 9 hari.


5. KK-57, usia 25 tahun, jenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Tabang. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif 2 (dua) kali berturut-turut dan telah menjalani masa isolasi selama 9 hari.


6. KK-59, usia 41 tahun, jenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Tabang. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif 2 (dua) kali berturut-turut dan telah menjalani masa isolasi selama 9 hari.


7. KK-60, usia 43 tahun, jenis kelamin laki-laki, dari Kecamatan Samboja. Dinyatakan sembuh setelah hasil swab tenggorok negatif 2 (dua) kali berturut-turut dan telah menjalani masa isolasi selama 8 hari.(ADV)


Penulis: Reza Fahlevi

Editor: M.Huldi

Kukar Umumkan Tujuh Kesembuhan Pasien Positif Covid-19, Tersisa Enam Pasien yang Dirawat

Rabu, 17/06/2020

Kepala Dinkes Martina Yulianti

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.