Rabu, 02/08/2017

PDAM Evaluasi Penerapan Karakter Pelayanan

Rabu, 02/08/2017

EVALUASI : Proses evaluasi yang dilakukan manajemen PDAM Tirta Segah.

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

PDAM Evaluasi Penerapan Karakter Pelayanan

Rabu, 02/08/2017

logo

EVALUASI : Proses evaluasi yang dilakukan manajemen PDAM Tirta Segah.

TANJUNG REDEB - Setelah selesai menggelar  konseling  terkait penerapan karakter pelayanan pada Juli 2017 lalu. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Segah, kembali menggelar evaluasi 102 karyawannya selama empat hari dari 1-4 Agustus 2017 di Hotel Grand Parama, Tanjung Redeb, Berau.

Evaluasi yang dilakukan ini, untuk mengetahui sampai mana pencapaian staf PDAM Tirta Segah didalam memberikan pelayanan sehari-hari ke pelanggan."Yang utama saat ini, bagaimana pelayanan yang baik dan maksimal ke pelanggan bisa kita berikan. Mengingat, sejak April dan Juli kemarin, kita sudah memberikan beberapa pelatihan terkait pelayanan dan saat inilah hasil atau evaluasi dari kegiatan kemarin kita simpulkan. Tentu saja, ini semua dilakukan  guna meningkatkan pelayana ke masyarakat Berau, khususnya bagi pelanggan PDAM Tirta Segah," ungkap Dirut PDAM Tirta Segah, Adief Muliadi kepada Koran Kaltim, kemarin.

Dijelaskan hasil  pelatihan gelar konseling dan ditindak lanjuti dengan melakukan evaluasi, untuk menjadikan seluruh staf dan pegawai PDAM Tirta Segah bisa lebih lagi didalam memberikan pelayanan ke pelanggan. Selain itu juga, untuk meningkatkan sense of belonging atau rasa memiliki karyawan terhadap PDAM Tirta Segah dengan membangun karakter. Serta untuk meningkatkan motivasi diri dengan penerapan etos kerja positif. "Tujuan dari program ini sendiri, untuk membangun team work yang solid untuk kemajuan PDAM Tirta Segah, Berau. Tentu saja, semua untuk meningkatkan komitmen diri untuk kemajuan perusahaan. Terkhusus, untuk memberikan pelayanan yang optimal ke pelanggan. Sehingga, tata cara staf maupun karyawan dala karakter berbahasa dengan pelanggan, bisa lebih baik lagi," tegasnya.

Dalam hal ini, PDAM Tirta Segah menekankan kekuatan dengan TEKADKU. Dalam artian, tingkatkan rasa memiliki terhadap perusahaan, etos kerja positif terapkan, kerja keras, kerja cerdaa dan kerjasama untuk membangun PDAM Tirta Segah, akui kelemahan diri dan bertekad untuk mengubahnya, disiplin tinggi dan bertanggung jawab dalam bekerja, kompak dan berkomitmen untuk membangun, serta ubahlah perilaku lama yang kurang baik menjado karakter. 

"Tentu saja, Program Teladku merupakan tema utama yang ingin dicapai saat ini. Kegiatan konseling ini, merupakan tahun kedua pelaksanaanya yaitu pertama di Nopember 2016 lalu dan saat ini di Juli 2017,"pungkasnya. (ind/adv)

PDAM Evaluasi Penerapan Karakter Pelayanan

Rabu, 02/08/2017

EVALUASI : Proses evaluasi yang dilakukan manajemen PDAM Tirta Segah.

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.