Senin, 07/08/2017

Yahya Anja Mendapat Dedication Award 2017

Senin, 07/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Yahya Anja Mendapat Dedication Award 2017

Senin, 07/08/2017

SAMARINDA - Anggota DPRD Kaltim Dr Yahya Anja menerima penghargaan Dedication Award 2017 yang diberikan Ketua Yayasan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Wiyata Husada Samarinda (WHS) H Mujito Hadi MD MM, atas dedikasinya pada Kampus STIKES WHS dan bidang pendidikan serta kesehatan di Kaltim.

Penghargaan tersebut diterimanya dalam acara Halal Bihalal dan Penganugerahan STIKES WHS,  yang digelar dalam rangka Pekan Dies Natalis ke-9, di Kampus STIKES Wiyata Husada Samarinda, belum lama ini.

Usai menerima penghargaan, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kaltim yang membidangi pendidikan dan kesehatan ini mengucapkan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan. 

Ia juga menyampaikan apresiasi dan dukungannya kepada STIKES WHS yang selama ini telah turut berperan mendukung pengembangan kualitas sumber daya manusia (SDM) di Kaltim. 

Pengembangan tersebut telah sukses, ini terbukti dengan diraihnya Akreditasi B kepada Stikes WHS dan bagi perguruan tinggi swasta di Kalimantan oleh BAN-PT. 

“STIKES WHS saat ini sudah mampu   ber-kontribusi untuk Kaltim. Khususnya dalam mencetak SDM berkualitas melalui bidang pendidikan kesehatan,” katanya.

Politikus Partai Demokrat ini mengatakan, DPRD Kaltim turut memberikan apresiasi yang tinggi atas capaian tersebut. Diharapkan prestasi tersebut dapat ditingkatkan semakin baik. Sebab DPRD Kaltim akan selalu mendukung STIKES WHS maupun siapa saja yang ingin mengembangkan dunia pendidikan di Kaltim.

“Artinya, DPRD Kaltim komitmen mendukung bidang pendidikan, khususnya jurusan kesehatan, sebab ini sangat penting dan dibutuhkan oleh Kaltim,” tuturnya. (adv/hms3)

Yahya Anja Mendapat Dedication Award 2017

Senin, 07/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.