Rabu, 16/08/2017

Perjuangkan Anggaran Pertanian

Rabu, 16/08/2017

Edy Kurniawan

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Perjuangkan Anggaran Pertanian

Rabu, 16/08/2017

logo

Edy Kurniawan

SAMARINDA-Di tengah defisitnya pendapatan daerah dan lesunya perekonomian Kaltim, tidak mengendurkan semangat Komisi II DPRD Kaltim untuk memperjuangkan pertanian dalam arti luas agar mendapat perhatian yang maksimal. 

Ketua Komisi II DPRD Kaltim Edy Kurniawan menyebutkan, melalui fungsi penganggaran, regulasi dan pengawasan pihaknya akan berjuang untuk mendorong upaya peningkatan kinerja terkait beberapa sektor dimaksud agar tumbuh semakin signifikan ditahun-tahun berikutnya.

Dia juga meminta kepada pemerintah agar mendorong percepatan pembangunan sektor pertanian dalam arti luas, perkebunan dan perikanan laut dan darat agar segera terjadi peningkatan pertumbuhan ekonomi yang signifikan.

Politikus PDI-Perjuangan itu juga berharap agar ada kesepahaman antara pemerintah dan legislatif, sehingga perhatian dengan perekonomian dalam arti luas bisa benar-benar maksimal dan memberikan dampak positif bagi Kaltim.

“Sektor ini merupakan lapangan usaha yang berbasis sumber daya alam yang terbaharui dan berkelanjutan. Sehingga diharapkan mampu menyerap banyak tenaga kerja lokal, menjadi sektor pemerataan pendapatan dan pertumbuhan ekonomi.  Alhasil, dapat dijadikan salah satu unggulan daya saing Kaltim kedepan,” tutur Edy. (adv/hms3)


Perjuangkan Anggaran Pertanian

Rabu, 16/08/2017

Edy Kurniawan

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.