Selasa, 05/09/2017

DPRD Kebut Pembahasan KUA-PPAS 2018

Selasa, 05/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

DPRD Kebut Pembahasan KUA-PPAS 2018

Selasa, 05/09/2017

logo

TANJUNG REDEB - DPRD Berau menjadwalkan sejak Selasa - Jumat (5-8/9) untuk pembahasan Kebijakan Umum Anggaran - Plafon Penggunaan Anggaran Sementara (KUA-PPAS) APBD tahun 2018. Pembahasan ini dilakukan guna mengejar jadwal penetapan KUA-PPAS sebelum pertengahan bulan ini harus sudah selesai.

“Sebenarnya berkas dari Pemkab Berau terkait KUA-PPAS APBD  tahun 2018, kita terima sejak 14 Juni lalu. Namun, pembahasan baru bisa kita lakukan di bulan ini  yang dikarenakan berbagai hal,” ungkap anggota DPRD Berau, Ahmad Rizal kepada Koran Kaltim, kemarin.

Dijelaskan juga, jika berbicara soal jadwal pembahasan. Ini sudah sangat jauh terlambatnya, padahal akhir Juli kemarin seharusnya sudah bisa disahkan dan dikembalikan ke Pemkab Berau dan selajutnya di akhir bulan ini bisa diparipurnakan.

“Untuk KUA-PPAS murni tahun 2018, DPRD sendiri sudah membahas secara internal karena Pemkab sudah menyerahkan KUA-PPAS-nya. Namun belum ada jadwal pengesahan lantaran menunggu kesepakatan bersama. Akan tetapi, untuk pengesahan bisa semakin cepat, maka semakin baik. Agar daerah bisa fokus di dalam pelaksanaan nantinya, karena melihat defisit ini Pemkab harus benar- benar ekstra didalam menggunakan anggaran yang ada,”pungkasnya. (ind/adv)

DPRD Kebut Pembahasan KUA-PPAS 2018

Selasa, 05/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.