Senin, 16/10/2017

“Jaga Soliditas dan Stabilitas Pemerintahan”

Senin, 16/10/2017

Salehuddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

“Jaga Soliditas dan Stabilitas Pemerintahan”

Senin, 16/10/2017

logo

Salehuddin

TENGGARONG - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Salehuddin S.Sos S.Fil menyampaikan pesan agar tetap menjaga soliditas dan stabilitas pemerintahan di Kukar. Hal ini disampaikan Salehuddin, usai paripurna pekan tadi. 

Saleh panggilan akrabnya mengakui telah menemui Bupati Rita Widyasari Sabtu (30/9) di Jakarta. Dalam pertemuan tersebut dibahas banyak hal khususnya terkait dengan jalannya roda pemerintahan pasca penetapan tersangka oleh KPK. 

Saleh yang dipercaya sebagai Sekretaris Golkar Kutai Kartanegara ini menyampaikan Bupati Rita berpesan kepada jajaran pemeritahan untuk menjaga soliditas dan stabilitas pemerintahan. “Intinya bagaimana menjaga pemerintahan bisa berjalan seperti biasanya, pelayanan kepada masyarakat tidak terganggu, aman, terkendali dan kondusif,” jelas Saleh.

“Ibu Bupati sendiri Alhamdulilah dalam keadaan sehat walafiat, beliau berjanji akan kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berlaku, karena beliau sadar sekali risiko dari setiap pilihan politik yang diambil,” imbuhnya.

Salehuddin juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk ikut membantu menjaga kondusifitas daerah. Kita harus kedepankan asas presumption of innocence (praduga tidak bersalah, Red) dan biarkan proses hukum menemukan keadilannya. 

“Beliau (Rita, Red) orang baik, banyak prestasi yang telah diraih hanya saja selaku manusia pasti ada yang suka dan tidak suka. Saya selaku kader beliau mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk mendoakan yang terbaik bagi pemimpin kita, saat ini solidaritas kita sedang diuji, kalau kita berhasil melewati badai ini, maka saya yakin kita akan melihat pantai yang indah didepan sana,” ujar Saleh. 

Terkait dengan pengangkatan Edy Damansyah, sebagai Plt Bupati, Salehuddin menjelaskan hal ini merupakan ketentuan UU yang dimaksudkan untuk mengisi kekosongan pemerintahan sampai ada keputusan pengadilan yang ingkrah. “Kita harus mendukung pemerintahan yang ada dan menjaga stabilitas daerah,” tegasnya. (adv/hei)

“Jaga Soliditas dan Stabilitas Pemerintahan”

Senin, 16/10/2017

Salehuddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.