Senin, 23/10/2017

Perusahaan Diminta Ikut Sukseskan MTQ di Kenohan

Senin, 23/10/2017

Salehuddin

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Perusahaan Diminta Ikut Sukseskan MTQ di Kenohan

Senin, 23/10/2017

logo

Salehuddin

TENGGARONG - Ketua DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) Salehuddin S.Sos S.Fil meminta agar perusahaan sekitar juga ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pelaksanaan MTQ ke 39 tingkat kabupaten di Kecamatan Kenohan.

Saleh panggilan akrabnya meminta perusahaan ikut membantu memperbaiki fasilitas umum khususnya perbaikan akses jalan dari dan menuju Kecamatan Kenohan atau tempat pelaksanaan MTQ.  “Ini merupakan bagian dari tanggungjawab sosial perusahaan terhadap pembangunan dan masyarakat sekitar,” cetus Saleh. 

Dirinya mengungkapkan selama ini partisipasi perusahaan dirasa masih kurang menyentuh ke kepentingan masyarakat secara umum, bersifat temporal dan menunggu diminta.  “Ke depan tidak boleh lagi seperti ini, harus ada komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah setempat. Saat ini ada momentum MTQ yang kebetulan diadakan di Kenohan, oleh karena itu saya minta partisipasi tersebut, saya berharap tidak ada lagi kendala teknis dalam pelaksanaannya nanti,” ungkapnya.

Seperti diketahui pelaksanaan MTQ Ke 39 tingkat Kabupaten dilaksanakan di Kecamatan Kenohan mulai 22 - 29 Oktober 2017. Pembukaan MTQ sendiri rencananya akan dibuka Plt Bupati Kutai Kartanegata, Senin (23/10) malam.

Saleh menegaskan pada Jumat kemarin perbaikan jalan untuk media transportasi belum sampai setengahnya dilakukan pengerasan. 

“Harapannya sebelum hari H pelaksanaan beberapa titik sudah ada perbaikan. Ada dua titik konsentrasi arena MTQ ini, yakni di desa Kahala ibu kota Kecamatan Kenohan dan Desa Tuana Tuha,” tegasnya. (adv/hei)

Perusahaan Diminta Ikut Sukseskan MTQ di Kenohan

Senin, 23/10/2017

Salehuddin

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.