Selasa, 28/11/2017

Kosgoro Harus Teruskan Kemenangan Golkar

Selasa, 28/11/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Kosgoro Harus Teruskan Kemenangan Golkar

Selasa, 28/11/2017

SAMARINDA – Ketua PPK Kosgoro 1957, Agung Laksono berpesan kepada 201 pengurus PDK Kosgoro  Kaltim yang dilantik agar meneruskan kemenangan Golkar di Kaltim. Golkar kini memiliki 13 kursi DPRD Kaltim. 

“Karena (Golkar)  di sini termasuk pemenang, jadi pengurus Kosgoro yang dilantik harus meneruskan kemenangan Golkar, baik itu di Pilgub, Pilbup 2018 dan pemilihan legislatif tahun 2019,” pesan Agung.

Ketua Dewan Pakar DPP Partai Golkar ini, juga berpesan kepada pengurus Kosgoro Kaltim agar bisa menjaga kekompakan kepada seluruh stekholder Golkar, baik itu di organisasi pemuda, tokoh dan buruh.  “Karena Kosgoro adalah 10 organisasi yang ada di Golkar, jadi semua harus bisa  mengkonsolidasikan dirinya untuk menyiapkan tugas tahun politik di tahun depan dan bisa membangun simpati kepada masyarakat agar bisa mencapai tugas itu,” kata Agung.

Agung berpesan agar Golkar Kaltim berkoalisi dengan partai lain dalam Pilgub 2018 mendatang, kendati jumlah kursi yang dimiliki Golkar sudah cukup. “Meski bisa mengusung calon sendiri, namun kami berharap bisa melakukan koalisi dengan partai lain,” imbuhnya.

Sebelum melantik pengurus Kosgoro Kaltim, Agung terlebih dulu meresmikan Sekretariat Kosgoro Kaltim,  di Jl Pemuda Samarinda, Selasa (28/11) siang.

Ketua Harian Golkar Kaltim Makmur HAPK berharap pengurus Kosgoro Kaltim yang dilantik agar menjadi garda terdepan untuk memenangkan Golkar Kaltim di Pilkada dan Pileg mendatang. “Kosgoro Kaltim harus menjadi garda terdepan untuk pemenangan partai Golkar,” pintahnya. (adv/sab)

Kosgoro Harus Teruskan Kemenangan Golkar

Selasa, 28/11/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.