Home >> Infotainment >> Anggap Sakit Sebagai Pembersihan Diri
Julia Perez
Julia Perez

Anggap Sakit Sebagai Pembersihan Diri

Bukan perkara mudah ketika seseorang mengidap penyakit yang mematikan seperti halnya kanker. Pasalnya, ketika sudah pada stadium tinggi, perawatan atas penyakit ini harus dilakukan sedemikian rupa. Ada pengorbanan harta, waktu, bahkan tak jarang nyawa. Begitulah yang saat ini dirasakan oleh Julia Perez ketika dirinya divonis menderita kanker serviks.
Sampai sekarang, ia masih terus menjalani perawatan yang intensif salah satunya dengan kemoterapi. Jupe mengaku hanya bisa bersabar. Ia yakin bahwa Allah SWT tidak akan menguji hamba di luar kesanggupannya. Juga, penyakit merupakan satu yang meleburkan dosa.
“Saya yakin insyaallah surga untuk saya, saya dikasih sakit, dan dikasih kesempatan untuk bersihkan diri saya,” kata Jupe
Jupe sekarang ini mengaku sudah siap jika malaikat maut menjemputnya. Baginya, mati adalah sebuah keniscayaan bagi seorang makhluk. Manusia tak akan bisa hidup lebih dari ratusan tahun, begitu menurut Jupe.
“Jangan menutup kemungkinan, jangan muna sama diri kita, ada yang hidup dan mati, jangan kira kita akan hidup 300 tahun. Saya harus siap dan kuatkan diri saya,” Pungkas Jupe.(bc)