Berenang di Kolam Bekas Galian Tambang, Roni Tewas Tenggelam


korankaltim
korankaltim
2017-05-22 07:00:21
BOGOR - Seorang remaja bernama Roni Kurnia (19) tewas saat berenang di kolam bekas tambang galian c yang di sulap menjadi tempat wisata di Desa Tegalega, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena mengatakan kejadian bermula saat korban bersama rekannya Yogi Hermawan (19) tengah berkunjung ke area lokasi wisata kolam bekas penambang galian c sekira pukul 15.00 WIB pada Sabtu 20 Mei 2017.

Sesampainya di lokasi, keduanya pun istirahat sejenak di sebuah warung tidak jauh dari danau. Sekita 15 menit, korban lalu berpamitan kepada Yogi bahwa ingin berenang di danau tersebut. “Korban pergi berenang sendiri. Kalau rekannya itu istirahat di warung sampai ketiduran,” kata Ita, Minggu (21/5/2017).

Beberapa saat kemudian, Yogi terbangun dari tidurnya dan mencari keberadaan korban. Nahas, Yogi mendapati tubuh temannya tersebut sudah mengapung di kolam dengan kondisi meninggal dunia.

Polisi yang mendapatkan informasi itu langsung menuju lokasi untuk mengevakuasi jasad korban. Polisi menduga korban meninggal karena penyakit ayan yang dideritanya kambuh.

“Dugaan korban meninggal karena sakit ayan dan kambuh saat berenang di danau itu. Jasad korban sudah di bawa ke rumah duka di Tanggerang untuk disemayamkan,” tutupnya. (okz)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 1.077 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 20.830 kali
img