Dikejar Leasing, Warga Gantung Diri


korankaltim
korankaltim
2017-05-22 07:20:08
Sempat Pamit Buang Air Kecil



TENGGARONG – Fadli (30), warga Jl KH Dewantara, RT 11, Kelurahan Panji, Kecamatan Tenggarong, Kutai Kartanegara nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri, Sabtu (20/5). Ironisnya ayah satu anak ini mengakhiri hidup dengan cara singkat karena tak tahan dikejar-kejar leasing.

Fadli ditemukan tergantung menggunakan tali tambang di rumahnya, sekitar pukul 13.30 Wita oleh anaknya sendiri.

Kapolres Kukar, AKBP Fadillah Zulkarnaen melalui Paur Subbag Humas, IPTU Sabar menjelaskan, Aksi nekat Fadli ini diduga karena stres ditagih leasing. Padahal motor yang masih kredit tersebut sudah di-take over ke orang lain, namun karena tak dibayar selama tiga bulan, Fadli menjadi buruan leasing. Motor itu masih terdata atas namanya di perusahaan pembiayaan.

Orangtua korban, Mira mengatakan (45), korban masih terlihat berjualan bensin sekitar pukul 09.00 Wita, sebelum berpamitan untuk buang air kecil.

“Pukul 11.30 wita, anak korban masuk ke dalam rumah dan melihat korban dalam keadaan tergantung di atas tangga dapur rumah,” bebernya.

Warga yang menyaksikan kejadian tersebut merasa kasihan dan menurunkan korban. “Saat diturunkan itu, korban sudah meninggal dunia. Setelah kejadian dilakukan olah TKP oleh Inavis Polres Kukar dan membawa korban ke RSUD Aji Muhammad Pariket untuk divisum,” terangnya. (ami)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 tahun yang lalu | dibaca 1.734 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 317 kali
img