Ibra Siap Berlaga, Miki Tak Gugup


korankaltim
korankaltim
2017-05-22 07:10:17
MANCHESTER – Bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic sepertinya sudah akan kembali turun lapangan. Pemain 35 tahun tersebut, mengabarkan diri siap kembali merumput membela Iblis Merah dalam pertandingan penutup musim ini.

Lewat akun Instagram miliknya, Ibrahimovic mengabarkan hal tersebut. “Ready for the final (Siap untuk menuju final),” tulis Ibra. Dia tak menjelaskan tentang final yang dia maksud.

Namun, menengok jadwal laga United di sisa kompetisi musim ini, kepelatihan Jose Mourinho akan melakoni dua laga penting, menjamu Crystal Palace di Old Traffrord tadi malam dan final Piala Europa, Kamis (25/5) nanti , melawan Ajax Amsterdam.

Dalam lansiran via Instagram tersebut, Ibrahimovic mengunggah video tentang pemulihan dirinya. Unggahan berdurasi singkat tersebut, memperlihatkan pemain Swedia itu berlatih jalan di dalam kolam renang. Dengan mengenakan seragam MU berangka punggung 9, Ibrahimovic mencoba berjalan di dalam air, untuk memulihkan cedera kaki yang membebatnya selama ini.

Pelatih Mounrinho terpaksa mengistirahatkan Ibrahimovic setelah mengalami cedera lutut usai laga kontra Anderlecht pada partai delapan besar Piala Europa April lalu. Cedera parah tersebut, diprediksi akan mengakhiri karier sepak bola mantan bintang FC Barcelona tersebut.

Sementara itu penyerang Henrikh Mkhitaryan menegaskan dirinya dan rekan-rekan tidak merasa gugup jelang pertandingan final Liga Europa lawan Ajax Amsterdam. Mkhitaryan menyebut pertandingan ini sebagai salah satu yang terpenting di dalam hidupnya. Karena itu, ia ingin mengerahkan segala kemampuan jika mendapat kesempatan dari manajer Jose Mourinho.

“Ini akan menjadi pertandingan paling penting dalam hidup saya. Saya tidak ingin kehilangan kesempatan ini. Saya tidak hanya memikirkan tentang memenangi pertandingan, saya tahu kami bisa menang, dan saya tahu akan menjadi kesenangan yang besar kalau kami juara,” ujar Mkhitaryan kepada Sky Sports. “Jika kami memenangi final Liga Europa, ini akan menjadi musim yang luar biasa buat kami karena kami sudah memenangi dua trofi, dan ini akan menjadi yang ketiga,” kata pemain yang sudah mencetak lima gol dalam sepuluh penampilan di Eropa pada musim ini.

“Saya tidak akan gugup karena saya bukan anak-anak lagi. Saya tahu bagaimana mengatasi tekanan, bagaimana menyiapkan pertandingan, hanya memainkan pertandingan saya dan menjadi diri saya,” tegasnya. (bbc/mar)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 379 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 292 kali
img