Menang, Jafri Sastra Akui Belum Puas


korankaltim
korankaltim
2017-05-22 07:00:51
TENGGARONG – Meski berhasil mengamankan tiga poin dari Perseru Serui, Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra ternyata belum puas dengan penampilan anak asuhnya. Menurut pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat itu menilai masih banyak kekurangan yang ditunjukkan Bayu Pradana dan kawan-kawan.

“Apapun hasilnya, hari ini kami masih banyak kekurangan,” tegasnya.

Mitra Kukar unggul tipis dari tamunya Perseru Serui pada pekan ketujuh, lanjutan kompetisi Liga1 2017, Sabtu (20/5) malam lalu di Stadion Madya Aji Imbut, Tenggarong Seberang.

Meski demikian, Jafri memuji penampilan pemain Mitra karena telah bekerja keras, sehingga mampu menangi pertandingan. Laga malam itu menurut Jafri sangat tidak mudah, karena Serui memberikan perlawanan sengit, khususnya pada babak kedua dimana “Kuda Laut Orange” itu mampu mendikte pertahanan Mitra.

“Tidak ada pertandingan yang mudah, Kita unggul 1-0 pada babak pertama, ketika babak kedua kita sempat kehilangan sentuhan permainan sehingga sempat tertekan,” ungkap pelatih yang membawa Mitra Kukar menjuarai Piala Jenderal Sudirman (PJS) 2015 lalu.

Jafri Sastra menegaskan akan memperbaiki semua kekurangan jelang laga pekan ke delapan menantang tuan rumah Arema FC di Stadion Gajayana, Malang. “Kami harus berbenah lagi, kita akan maksimalkan waktu yang ada dalam latihan sebelum menghadapi Arema,” pungkasnya. (ale)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 tahun yang lalu | dibaca 893 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 251 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 535 kali
img