Muara Kaman dan Muara Badak Bertemu di Final


korankaltim
korankaltim
2017-05-22 07:00:21
Turnamen Sepakbola Bupati Cup 2017



TENGGARONG – Turnamen sepak bola Bupati Cup 2017 akhirnya mendapai babak puncak, dimana akan saling berhadapan antara tim Kecamatan Muara Kaman dengan Kecamatan Muara Badak untuk menjadi terbaik pada tahun ini.

Kedua tim berhasil bertemu di partai akhir tersebut setelah mengalahkan lawan-lawannya di babak semifinal. Muara Kaman sukses menyingkirkan Kecamatan Muara Muntai dengan skor telak 3-1. Sedangkan Muara Badak mampu menundukan Kecamatan Anggana dengan skor tipis, 0-1.

“Muara Muntai dan Anggana akan bertemu untuk memperebutkan juara 3. Sedangkan Muara Kaman dan Muara Badak lolos ke babak final,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Surya Admaja, kemarin.

Partai perebutan juara tiga akan digelar pada Selasa (23/5) besok sore, di Stadion Rondong Demang, Tenggarong. Duel sesama tim “kuda hitam” ini akan digelar pada pukul 15.30 Wita. Sedangkan partai final akan digelar keesokan harinya, Rabu (24/5), di stadion dan waktu yang sama.

Surya Admaja mengatakan, pada partai final rencananya akan ditandingkan laga eksebisi yang mempertemukan antara Persiku Old Star melawan manajemen Mitra Kukar. Laga tersebut akan dilangsungkan sebelum partai final dimulai.

“Ada partai hiburan sebelum laga final, rencananya akan bertanding antara Persiku Old Star melawan manajemen Mitra Kukar,” pungkas Admaja. (ale)

baca LAINNYA