Polsek Tanjung Redeb Angkut Puluhan Botol Miras


korankaltim
korankaltim
2017-05-22 07:10:24
TANJUNG REDEB – Menyambut Bulan Suci Ramadan, Kepolsian Sektor Tanjung Redeb menggelar Operasi Cipta Kondisi (Cipkon), Sabtu (20/5) pukul 22.00 Wita. Dalam operasi ini sebanyak 92 botol minuman keras berhasil diamankan dari beberapa Tempat Hiburan Malam (THM).

Kapolsek Tanjung Redeb, AKP, Surya Irianto mengatakan dalam giat yang berlangsung dari hasil pemerikksaan petugas di Tempat Hiburan Malam (THM) berlokasi di Jalan Raja Alam II Kelurahan Sei Bedungun Kecamatan Tanjung Redeb, Pihaknya berhasil mengamankan sejumlah minuman keras yang terdiri dari tiga kaleng miras Merk Bir Bintang, 46 botol Miras Merk Bir bintang dan dua botol Miras Merk Bir hitam Stout.

“Kita lakukan pemeriksaan di situ kita mendapatkan barang bukti dan langsung mengamankan pemilik dan barang bukti ke ke Mapolsek untuk diperiksa lebih lanjut,” ujarnya.

Irianto mengungkapkan giat yang digelar ini menyasar Narkotika, Miras, Mercon dan Senjata Tajam (Sajam) untuk mengantisipasi, adanya hal yang berujung pada tindak pidana. “Jangan sampai ada yang membawa barang barang yang dilarang oleh hukum yang ujung ujungnya merugikan diri mereka sendiri,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia juga mengimbau kepada masayarakat apabila mengetahui adanya peredaran MIiras untuk tidak segan melaporkan kepada kepolisian agar segera ditindak lanjuti.

“Kami juga meminta masyarakat agar ikut berpartisipasi membantu dan melaporkan apabila ada oknum yang menjualkan Miras,” pungkasnya. (mh216)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 794 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 624 kali
img