Suami Mau Nikah Lagi, Ningsih Nekat Lompat ke Kali


korankaltim
korankaltim
2017-05-22 07:00:34
JAKARTA - Ningsih, wanita paruh baya hampir menceburkan dirinya di Kali Ancol, Jakarta Utara, pagi tadi. Namun, aksi itu dapat dicegah oleh petugas Pelayanan, Pengawasan, dan Pengendalian Sosial (P3S) Sudinsos Jakarta Utara.

“Jadi saya kan jaga di posko, terus ada ibu-ibu menyeberang saya tegur, eh pas saya tegur dia malah nangis. Kata Ibu itu ‘saya mau mati saja mas, mau nyebur ke kali saja’,” kata Daryono, Minggu (21/5).

Saat itu, Daryono berhasil mencegah wanita tersebut dan langsung membawanya ke pos polisi terdekat. Saat diperiksa, ternyata wanita tersebut membawa KTP suaminya.

Saat disuruh pulang oleh petugas, wanita itu tidak mau jika suaminya tidak menjemput. Kemudian, petugas mendatangi alamat yang tertulis di KTP, yakni Jalan Budi Mulia, Jakarta Utara.

“Ibu itu nangis terus mas, saya tanya, kenapa kok nangis mulu? Terus ibu mau bunuh diri. Terus Ibu itu cerita kalau lakinya itu mau kawin lagi sama teman sekolahnya yang dulu,” ujarnya.

Lebih lanjut, petugas P3S berhasil menemukan suami dan juga kerabat wanita tersebut. Saat itu pun petugas juga langsung meminta kepada pihak keluarga agar bisa menyelesaikan persoalan rumah tangganya secara bijak.

“Jangan sampai ibu ini depresi lagi. Takutnya kan kalau enggak ada petugas kayak tadi. Kalau di tempat lain enggak tahu jugakan saya,” pungkasnya. (mc)

baca LAINNYA

korankaltim
korankaltim
2 tahun yang lalu | dibaca 3.997 kali
img
korankaltim
korankaltim
1 tahun yang lalu | dibaca 526 kali
img