Selasa, 16/10/2018

Infrastruktur Meningkat, Dua Periode untuk Jokowi

Selasa, 16/10/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

0

Infrastruktur Meningkat, Dua Periode untuk Jokowi

Selasa, 16/10/2018

logo

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Pembangunan infrasturtur berkembang pesat selama empat tahun masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo dan Yusuf Kalla. Hal itu ditegaskan oleh Sekretaris DPC PDIP Balikpapan Budiono Sastro Prawiro.

"Empat tahun pemerintahan sudah berjalan pondasi pembangunan sudah sangat dirasakan masyarakat. Pembangunan infrastruktur yang dilakukan pak Jokowi dsn Yusuf Kalla berimbas pada biaya transportasi sehingga ada keuntungan bagi pelaku sektor ekonomi," kata Budiono.

Menurutnya pada masa periode pertama tersebut perlu dilanjutkan ke periode ke dua agar pembangunan semakin maksimal. "Pembangunan tersebut harus dinikmati masyakat seluruhnya di mana pembangunan untuk menuju kesejahteraan dilanjutkan ke periode ke dua," harapnya.

Terkait peringkat dunia terkait kesejahteraan ditingkat negara berkembang, Indonesia jauh unggul dibanding lainnya."Diperingkat dunia taraf hidup meningkat banding dengan negara lain," sebut Budiono yang juga Sekretaris Tim Kampanye Daerah Indonesia Kerja Kota Balikpapan.

Pihaknya juga berencana akan melakukan kegiatan sosialisasi terkait keberhasilan Presiden Jokowi selama 4 tahun menjabat. "Rencananya akan kami rangkai dalam kegiatan Hari Sumpah Pemuda, Deklarasi, Tim Kampanye Daerah Indonesia Kerja Kota Balikpapan dan mensosialisasikan program kerja pak Jokowi bersama K.H Ma'ruf Amiin untuk periode berikutnya," paparnya.

Kegiatan akan digelar 28 Oktober dua pekan ke depan yang akan diikuti oleh seluruh partai politik pengusung maupun pendukung Paslon Presiden Joko Widodo dan K.H Ma'ruf Amiin. "Untuk lokasinya rencana di Dome ini masih kami rapatkan semoga bisa terlaksana dengan lancar," jelas Budiono. (*)

 

Penulis: Yudi Hadi

Editor: Aspian Nur

Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.