Kamis, 13/07/2017

Presiden Datang, Dekorasi Pernikahan Dibongkar

Kamis, 13/07/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Presiden Datang, Dekorasi Pernikahan Dibongkar

Kamis, 13/07/2017

KEDATANGAN Jokowi ke Balikpapan, menyisakan pilu bagi sebagian warga Kota Beriman. Begitu curahan hati pemilik akun facebook Amalia Fitriani, yang kecewa lantaran panggung resepsi pernikahan di Gedung Dome, harus dibongkar. Lokasi Dome sendiri, menjadi salah satu lokasi yang didatangi Jokowi.

Dalam akun facebook, Amalia menerangkan, lokasi Dome sudah dia booking jauh hari.

“Kami pihak keluarga akan menyelenggarakan acara resepsi pernikahan adik ipar saya pada hari sabtu, 15 juli 2017 di @Domebalikpapan yang tempat dan waktu sudah kami booking dari 2 BULAN yang lalu, ingat yah 2 BULAN yang LALU! akan kami gunakan dari hari Senin 10 juli - Sabtu 15 juli 2017. untuk proses full decoration dome yang di percayakan kpd Ibu @watiflowers membutuhkan waktu 5 hari kerja tim dekorasi, sekali lagi 5 hari kerja !!

Proses dekorasi sudah berjalan selama 3 hari dari hari senin sampai hari rabu 12 juli 2017,” tulis Amalia dalam akun facebook-nya.

Kabar tidak sedap diterima, ketika pihak protokoler Pemkot Balikpapan menyampaikan perihal pembongkaran panggung, yang sudah berdiri dan tengah dilakukan dekorasi.

“Sudah 3 hari kami lakukan pembedahan dekorasi pernikahan, hellow kaget dong kita tempat yang sudah kita sewa lebih dahulu dari 2 bulan yang lalu akan di gunakan dengan tiba2 dan seenaknya ? dimana keadilan pemerintah kepada rakyatnya ? dan yang lebih menyakitkan lagi dekorasinya harus di bongkar ? eh eh kok makin seenaknya yah tanpa ada musyawarah sebelumnya,” cetusnya.

Pihaknya juga mengaku kecewa terhadap Wali Kota Balikpapan yang mengaku tidak bisa memberikan jalan keluar atas pembongkaran tersebut. 

“SANGAT DI SAYANGKAN padahal Bapak @Walikotabalikpapan juga turut Menjadi SAKSI janji sehidup semati adik ipar saya bbrp hari lalu, apa sebeku itukah hati bapak sampai tidak bisa mencari solusi tempat lain, dan tidak mau bertanggung jawab atas pembongkar pasangan dekorasinya, padahal acara Kepredisenan hanya kurleb 2 jam, tapi harus dengan mengacaukan gedung yang telah kami sewa sebelumnya,” katanya lagi di akun facebook-nya.

Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengaku sudah menyelesaikan persoalan tersebut secara musyawarah. 

“Saya baru telponan dengan beliau saya komunikasi dengan Haji Redy dia kan besanan pak Heru ini. Saya sudah beri tahu gedung itu bakal dipakai Kamis dan acara mereka kan Sabtu. Jadi malah lebih enak dan longgar,” timpalnya.

Kendati demikian Rizal mengaku siap untuk mengganti rugi biaya pembongkaran dekorasi pengantin tersebut. “Saya sampaikan kalau memang harus diganti ya kita ganti. Yang dia masalahkan dia lagi mendekor panggung padahal sudah kita sampaikan dua hari lalu tidak ada masalah eh ceritanya lain,” tandasnya. (Yud)

Presiden Datang, Dekorasi Pernikahan Dibongkar

Kamis, 13/07/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.