Minggu, 13/08/2017

Bandit Pecah Kaca Mobil, Sikat Barang Miliaran

Minggu, 13/08/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Bandit Pecah Kaca Mobil, Sikat Barang Miliaran

Minggu, 13/08/2017

BALIKPAPAN - Kasus kejatahan pencurian dengan modus pecah kaca terjadi lagi.

Terbukti belum lama ini, menimpa pemilik mini bus bernomor Polisi KT 1618 KH, yang terparkir di kawasan jalan Syarifuddin Yoes, tepatnya di depan bekas lokasi SPBU Dome. 

Kaca depan sebelah kiri pecah, sejumlah barang berharga seperti laptop, uang tunai, kartu ATM dan cek yang nilainya diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah raib digondol pelaku, Kamis (10/8) siang. Sampai saat ini pelaku belum ditangkap.

“Laporan kejadian sudah kami terima, saat ini sedang dalam lidik,” kata Plt Kasat Reskrim Polres Balikpapan, Iptu Nyoman Darmayasa.

Kepolisian belum menemukan titik terang, apakah pelaku merupakan pemain lama atau baru. Sebab di lokasi kejadian, petugas tidak menemukan petunjuk awal.

“Masih kami lidik, kami juga belum tahu apakah pemain baru atau pemain lama, karena belum tertangkap,” ujar Nyoman.

Perwira pertama berpangkat dua balok di pundak ini mengingatkan kepada masyarakat, agar selalu meningkatkan kewaspadaan.”Jangan meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil saat diparkir,” imbaunya. (yud)

Bandit Pecah Kaca Mobil, Sikat Barang Miliaran

Minggu, 13/08/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.