Rabu, 20/09/2017

Nama Sekwan Baru Diketahui 10 Oktober

Rabu, 20/09/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Nama Sekwan Baru Diketahui 10 Oktober

Rabu, 20/09/2017

BALIKPAPAN-  Pansel menargetkan wali kota akan melantik sekretaris DPRD yang baru pada Oktober mendatang. Saat ini 4 calon sekwan telah mengikuti serangkaian tes. Berikutnya, mereka mengikuti tes wawancara pada 27 September 2017 mendatang.

Empat calon telah mengikuti tahapan pembuatan makalah, assessment dan dilanjutkan pada tahapan wawancara.

Sekretaris Pansel Calon Sekwan Robi Ruswanto mengatakan, pihaknya tetap akan obyektif memberikan penilaian pada calon sekwan yang ada. Dia menyebutkan 10 Oktober dipastikan akan melahirkan nama sekwan yang baru.

“Empat nama itu kan belum final. Empat kita ikut wawancara. Administerasi itukan 10 kemudian jadi 4. Mereka kemudian ikut pembuatan makalah, assesment di provinsi dan tes wawancara. Hasil seperti apa kita serahkan kepada pak Wali Kota. Target 10 Oktober sudah tuntas,” jelasnya kemarin.

Nantinya  usai menyelesaikan tahapan wawancara, 4 kandidat Sekwan akan dikerucutkan menjadi tiga nama. “Nanti tiga nama dengan skor paling tinggi yang akan kami sampaikan ke Wali Kota,” ujarnya. (din)


Nama Sekwan Baru Diketahui 10 Oktober

Rabu, 20/09/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.