Senin, 09/10/2017

MAXcited Dimeriahkan Band Ibukota

Senin, 09/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

MAXcited Dimeriahkan Band Ibukota

Senin, 09/10/2017

BALIKPAPAN - Telkomsel Kalimantan mengundang sejumlah artis ternama ibukota dalam keseruannya  Telkomsel  MAXcited yang digelar selama dua hari (14 - 15 Oktober)   di area parkir GOR Segiri Samarinda.

Grup band papan atas Indonesia yakni HiVi!, /rif, Nidji dan Jamrud akan menghibur masyarakat Samarinda dan sekitarnya khususnya pelanggan Telkomsel.

Event spektakuler MAXCIted igames online Mobile Legends ini juga menyediakan total hadiah puluhan juta. Dipastikan menjadi tantangan menarik bagi para challengers(sebutan bagi para pemain games online Mobile Legends) Samarinda dan sekitarnya untuk mengikuti turnamen ini.

Budiman General Manager Sales Region Kalimantan Mulya Budiman mengatakan MAXcited merupakan festival digital entertainment lifestyle dari Telkomsel bagi pelanggan setia kami yang dikemas dengan pertunjukan musik atraktif dan beragam layanan hiburan digital. 

“ MAXcited hadir dengan festival entertainment terlama di Indonesia dengan total durasi lebih dari 60 jam. Sehingga harapan kami event ini dapat dihadiri lebih 15.000 pelanggan setia Telkomsel serta masyarakat Samarinda dan sekitarnya untuk menikmati berbagai macam keseruan yang ada” jelasnya (8/10).

Kegiatan nanti juga pengunjung dapat menikmati  film digital dengan mengunjungi zone VideoMax yang menyajikan bermacam booth seru nan asyik berisi materi film dan video dari Mini Hooq dan Viu Corner yang akan memanjakan pelanggan dengan pengalaman menonton deretan film terbaik.

Selain itu juga terdapat  zone MusicMax menikmati suasana konser musik yang mengagumkan dengan tata suara panggung terspektakuler didukung total daya yang besar untuk menyajikan penampilan maksimal dari grup band HiVi!, /rif, Nidji dan Jamrud yang dihadirkan gratis oleh Telkomsel.

Di samping itu, jangan lewatkan ikuti lomba dance and cheerleaders, marching band, dan akustik dengan hadiah jutaan rupiah. Caranya mudah, cukup aktifkan paket GameMax di *465# dan kirim SMS ke 3935 ketik MAX dari nomor Telkomsel anda (tarif SMS gratis).

Untuk menikmati evenini, pelanggan Telkomsel dapat langsung mengunjungi lokasi acara secara gratis. Ketik #465* pada smartphone dengan melakukan pembelian salah satu produk untuk mendapatkan voucher sementara sebagai syarat penukaran gelang yang berlaku sebagai free pass registrasi atau dapat mengunjungi Kantor Grapari Telkomsel Samarinda di Komplek Mall Lembuswana dan di outlet-outlet.  Ia menambahkan momen ini hanya satu-satunya yang diselenggarakan di Kalimantan.(din)


MAXcited Dimeriahkan Band Ibukota

Senin, 09/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.