Kamis, 15/06/2017

Kota Beriman Terus Berpotensi Hujan

Kamis, 15/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kota Beriman Terus Berpotensi Hujan

Kamis, 15/06/2017

BALIKPAPAN - Wilayah Kota Balikpapan dalam tiga hari ke depan masih diselimuti awan pekat. Bahkan berpotensi turun hujan dengan intensitas deras. 

Prakiraan cuaca itu disampaikan berdasar pantauan Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Balikpapan. BMKG mengingatkan masyarakat mempersiapkan segala sesuatu.

Kasi Data dan Informasi BMKG Balikpapan, Mulyono Leo Nardo membeberkan bahwa hingga hari ini potensi hujan deras di Balikpapan bisa terjadi dalam beberapa hari kedepan.

“Tiga hari kedepan di Balikpapan terjadi hujan dengan intensitas lebat, dari 13 sampai 15 Juni. Satu minggu ke depan hujan ringan hingga potensi hujan sedang,” kata dia, kemarin.

Dia mengungkapkan bahwa menghadapi mudik lebaran 2017 ini, BMKG menempatkan petugas di dua posko yakni Posko Bandara Sepinggan dan Posko Pelabuhan Semayang.

“Posko darat kita keluarkan prakiraan darat. Kalau di posko bandara kita mengeluarkan prakiraan untuk bandara dan bandara tujuan. Terkait di Pelabuhan kita keluarkan ketinggian dasar, ketinggian gelombang dan prakiraan di laut,” jabarnya.

“Kami hanya mengimbau karena cuaca kerap berubah-ubah sehingga bisa mempengaruhi kesehatan,”tandasnya. (yud)


Kota Beriman Terus Berpotensi Hujan

Kamis, 15/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.