Rabu, 25/10/2017

Pilih Rumah Terbaik Tak Lagi Bingung

Rabu, 25/10/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Pilih Rumah Terbaik Tak Lagi Bingung

Rabu, 25/10/2017

BALIKPAPAN – Dinas Perumahan dan Permukiman (Disperkim) Kota Balikpapan berbenah dalam memberikan pelayanan. Salah satunya, menyediakan kanal informasi perumahan yang bisa diakses masyarakat. Kanal perumahan diberi nama Q-BIG10 (KubikSepuluh) akan diluncurkan pada 10 November 2017 mendatang.

Q-BIG10 merupakan kanal informasi berisi rekomendasi perencanaan sektor perumahan di kota Balikpapan.

Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman Kota Balikpapan I Ketut Astana mengatakan, perkembangan sektor perumahan menjadi alasan diluncurkan kanal informasi kubiksepuluh.

Perkembangan pesat ini, berdampak menjamurnya produk perumahan, yang menawarkan berbagai desain perencanaan tapak perumahan, kepada masyarakat.

Menurutnya banyaknya pilihan yang ditawarkan oleh pengembang, dan seringkali membuat masyarakat bingung menentukan produk perumahan yang terbaik.

“Karena itu Q-BIG10 merupakan jawaban atas kebingungan itu. Melalui kanal ini, kita suguhkan beragam informasi tentang progres dari kebijakan perencanaan yang dilakukan oleh pengembang di Balikpapan, dari sisi kualitas,” kata Ketut. (din)

Pilih Rumah Terbaik Tak Lagi Bingung

Rabu, 25/10/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.