Jumat, 16/06/2017

Kepadatan Kendaraan Bergeser ke Mall

Jumat, 16/06/2017

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Kepadatan Kendaraan Bergeser ke Mall

Jumat, 16/06/2017

BALIKPAPAN - Arus kepadatan lalu lintas di minggu ketiga Ramadan kini bergeser di kawasan pusat perbelanjaan, terminal, bandara hingga pelabuhan.

Hal itu disebabkan karena banyak masyarakat yang sudah mulai berbelanja keperluan lebaran, serta mereka yang mau melakukan mudik ke kampung halaman.

“Otomatis volume kendaraan menjadi meningkat. Dengan begitu, masyarakat kami minta terus meningkatkan konsentrasi, dan tetap mengikuti peraturan lalu lintas,” kata Kasat Lantas Polres Balikpapan AKP Noordiyanto.

Untuk para pemudik, pihaknya mengimbau agar tidak memacu kecepatan berlebihan, kondisi fisik harus diperhatikan sebelum bepergian. “Masyarakat yang berbelanja ke pertokoan, kami minta agar memarkirkan kendaraan pada tempatnya. Jauh sedikit tidak jadi masalah, asal jangan memaksakan parkir hingga mengganggu kelancaran arus lalu lintas. Nanti bisa kami tindak,” tegasnya.

Selain itu pengelola mall, juga diminta untuk mengatur parkiran yang dikelolanya, dengan memasang papan parkir penuh, jika itu terjadi kepenuhan. Agar nantinya, masyarakat menjadi tahu dan mencari tempat parkir alternatif lainnya. 

Sejauh ini, kondisi lalu lintas masih terbilang kondusif. Masyarakat diminta lebih waspada saja saat melintas sejumlah jalur rawan, diantaranya Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Mulawarman. (yud)


Kepadatan Kendaraan Bergeser ke Mall

Jumat, 16/06/2017

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.