Jumat, 25/05/2018

Curi Motor, Sembunyi, Tiga Remaja Pengangguran Diciduk Polisi

Jumat, 25/05/2018

Foto: HO

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Curi Motor, Sembunyi, Tiga Remaja Pengangguran Diciduk Polisi

Jumat, 25/05/2018

logo

Foto: HO

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN – Melakukan pencurian akhir April 2018 kemarin, tertangkap di akhir Mei ini, itulah yang dialami tiga pemuda pengangguran warga Balikpapan ini yaitu Reza Febrian (17), Rifki (18) dan Rido Aditya (21). Mereka berhasil dibekuk tim Jatanras Polres Balikpapan belum lama ini karena terlibat pencurian kendaran bermotor dan persembunyian mereka diketahui aparat keamanan.

Informasi yang dihimpun Korankaltim.com, aksi pencurian tersebut terjadi Sabtu, 28 April lalu malam hari sekira pukul 22.00 Wita di sebuah penginapan di kawasan Jalan Beller Balikpapan Tengah. Si empunya kendaraan Yamaha Mio Fino bernopol KT 5629 ZV, Yudha Febrianto tengah beristirahat namun sepeda motornya diparkir di depan penginapan tanpa di kunci stang.

Rupanya kelengahan sang pemilik di manfaatkan oleh ketika pelaku dengan cara mendorong sepeda motor dibawa ketempat sepi lalu di hidupkan dengan cara menyambung kabel kontak. "Modusnya mereka mengincar kendaraan yang tidak dikunci stang, diamati terlebih dahulu setelah melihat ada sasaran mereka langsung beraksi,"ungkap Kasat Reskrim Polres Balikpapan AKP Ruslaeni Jumat (25/5) sore tadi.

Selain mengamankan pelaku, petugas juga berhasil mengamankan  barang bukti sepeda motor curian."Saat ini ketiga tersangka sudah kita amankan, dilanjutkan penyidikan. Ancaman hukuman mereka tujuh tahun," jelas Ruslaeni.


Penulis: Yudi Hadi

Editor: Aspian

Curi Motor, Sembunyi, Tiga Remaja Pengangguran Diciduk Polisi

Jumat, 25/05/2018

Foto: HO

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.