Jumat, 29/06/2018

Bocah 5 Tahun Hilang Terseret Arus Sugai Kelay

Jumat, 29/06/2018

Ilustrasi Tenggelam

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bocah 5 Tahun Hilang Terseret Arus Sugai Kelay

Jumat, 29/06/2018

logo

Ilustrasi Tenggelam

KORANKALTIM.COM,TANJUNG REDEB - Bocah perempuan berinisial Na (5) warga Kecamatan Teluk Bayur dikabarkan hilang setelah mandi bersama kakaknya di Sungai Kelay, Kampung Merasa Kecamatan Kelay sekitar pukul 07.00 Wita, Jumat (29/6/2018) pagi tadi.

Kapolsek Kelay, AKP Sutrisno mengatakan jika sebelumnya korban dan kakaknya Alam (9) berkunjung ke Kampung Merasa di tempat neneknya. Jumat pagi ia pamit dengan neneknya untuk mandi bersama kakaknya dan dua rekannya, belum disetujui sang nenek korban pun langsung pergi ke sungai.

"Mereka warga Rinding, Kecamatan Teluk Bayur. Pagi itu pamit mandi, tapi si nenek belum memberikan ijin keduanya diduga langsung pergi ke sungai," ungkapnya kepada KoranKaltim.com.

Menurut informasi sementara, korban yang saat itu sedang mandi-mandi sempat bermain di kapal dan bergelantungan di tali pengikat kapal namun diduga terseret arus. Kakak korban yang melihat adiknya tak muncul ke permukaan langsung pulang dan memberitahu neneknya.

"Jadi saat dia pulang, neneknya tanya kepada sang kakak dimana keberadaan adiknya, dan kakaknya bilang adiknya hilang," tambahnya.

Warga pun langsung terjun kelapangan untuk melakukan pencarian terhadap korban. polisi yang menerima laporan pun langsung membantu pencarian di lokasi kejadian.

"Saat ini anggota Polsek dan warga sudah melakukan pencarian terhadap korban," pungkasnya.


Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

Bocah 5 Tahun Hilang Terseret Arus Sugai Kelay

Jumat, 29/06/2018

Ilustrasi Tenggelam

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.