Senin, 02/07/2018

Tiga Partai Belum Serahkan Aplikasi Silon

Senin, 02/07/2018

Suardi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tiga Partai Belum Serahkan Aplikasi Silon

Senin, 02/07/2018

logo

Suardi

KORANKALTIM.COM, BONTANG – Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Gerakan Perubahan Indonesia (PGPI) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) disebut oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang Suardi yang sampai saat ini belum menyerahkan aplikasi yang digunakan untuk pencalonan anggota DPRD Kota Bontang, yakni aplikasi  Sistem Informasi Pencalonan (Silon).

Aplikasi ini dibuat untuk mempermudah pasangan calon, terutama calon perseorangan, dan penyelenggara Pemilu untuk mengecek keabsahan data. "Dari 16 partai, cuma tiga partai ini yakni PBB, PGPI dan PKPI yang belum setorkan aplikasi Silon ke KPU," kata Suardi kepada Korankaltim.com, Senin (2/7/2018) siang tadi di ruang kerjanya.

Ketiga partai ini diminta menyerahkan aplikasi Silon paling lambat antara tanggal 4-17 Juli 2018 ini. "Kami sudah sampaikan perihal ini kepada ketiga partai PBB, PKPI dan PGPI baik melalui telepon langsung menghubungi ketuanya, juga melalui media sosial bahkan surat. Namun sampai hari ini belum ada tanggapannya," ujar Suardi. 


Penulis: Cholisoh

Editor: Aspian Nur

Tiga Partai Belum Serahkan Aplikasi Silon

Senin, 02/07/2018

Suardi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.