Senin, 09/07/2018

Presiden RI Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Isran

Senin, 09/07/2018

Isran Noor

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Presiden RI Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Isran

Senin, 09/07/2018

logo

Isran Noor

KORANKALTIM.COM,SAMARINDA - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat kepada calon Gubernur Kaltim Isran Noor lewat telpon. Jokowi memberikan ucapan ke Isran setelah dipastikan menang dalam pemilihan gubernur Kaltim.

"Saya ditelpon pak Jokowi, Minggu (8/7) pukul 21.59 WITA. Jokowi mengucapkan selamat kepada saya," kata Isran Minggu malam saat di wawancara sejumlah awak media di kediamannya di Sungai Kunjang, Samarinda.

Isran yang berpasangan dengan Hadi Mulyadi di Pilgub Kaltim mengaku di hubungi oleh orang nomor satu RI itu selama 3 menit.

"Cukup lama juga. Awalnya ajudan beliau, kemudian di sambungkan ke saya. Saya juga tidak mengira kalau beliau yang telepon,” sebut mantan Bupati Kutai Timur ini.

Dalam percakapan dengan Jokowi, Isran mengaku tak meminta apapun kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut, mengingat dirinya akan memimpin Kaltim limatahun ke depan. Karena, tegas Isran, masih belum waktunya.

“Ada saatnya. Kan saya belum sebagai gubernur. Nah kalau sudah jadi gubernur baru ada dasarnya. Sekarang saja KPU belum menetapkan, apalagi dilantik sebagai gubernur. Kan nanti beliau (Jokowi) juga yang melantik,” kata Isran.

Isran juga mengaku selain Presidin RI Jokowi yang sudah menelponya. Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Presiden PKS Sohibul Iman juga sudah menelponya.


Penulis : Sabri

Editor: Firman Hidayat

Presiden RI Jokowi Ucapkan Selamat Kepada Isran

Senin, 09/07/2018

Isran Noor

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.