Senin, 27/08/2018

Waris Resmi Gantikan Alm Anwar Wakil Ketua DPRD

Senin, 27/08/2018

Saat pengambilan sumpah

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Waris Resmi Gantikan Alm Anwar Wakil Ketua DPRD

Senin, 27/08/2018

logo

Saat pengambilan sumpah

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Berdasarkan surat Keputusan Gubernur Kaltim Nomor 171.3.2/13/B.PPOD.III/2018 tentang peresmian pemberhentian dan pengangkatan Wakil Ketua II DPRD Berau, Abdul Waris menggantikan Anwar Sos (Alm). Waris secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tanjung Redeb, Abu Achmad Sidqi Amsya untuk menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Berau.

Dalam rapat Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Berau, Hj Syarifatul Syadiah didampingi Wakil Ketua I, H Saga dan dihadiri Bupati Berau, H Muharram beserta Unsur Muspida, juga melakukan pelantikan Pergantiam Antar waktu (PAW) anggota DPRD Berau Anwar Sos (Alm) kepad Sodara Edy Santosa SH dari Partai Demokrat.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Berau, Hj Syarifatul Syadiah mengungkapkan banyak terimakasih kepada Anwar Sos (Alm) selama menjabat sangat banyak memberikan masukan dan kerja nyata buat masyarakat Berau. "Edy Santosa akan menajadi anggota Komisi II, selanjutnya kita akan bekerjasama lagi bersama Bung Waris sebagai unsur pimpinan didalam menjalankan amanah rakyat," tegasnya.

Bupati Berau, H Muharram menyampaikan, menjabat sebagai unsur pimpinan, bukanlah sebuah hal yang mudah. Mengingat, jika didalam pembahasan anggaran ada yang tidak satu bahasa. Disiru tiga pimpinan ini wajib memecahkan dan mengambil keputusan yang tepat.

"Kenapa saya bisa berkata seperti itu, karena saya dua periode menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Berau dan saya paham apa pekerjaanya. Secara pribadi, saya mengucapkan selamat kepada Bung Edy dan Waris. Begitu juga kepada lembaga DPRD, diucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini,"tegas Bupati Muharram.

Di sisi lain, Waris mengungkapan siap menjalankan amanah partai dan masyarakat Berau. Mengingat, jabatan Wakil Ketua yang diemban saat ini lebih berat dari anggota biasa."Saya akan berusaha bekerja dengan baiknya dimasa jabatan yang ada saat ini,"pungkasnya.


Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

Waris Resmi Gantikan Alm Anwar Wakil Ketua DPRD

Senin, 27/08/2018

Saat pengambilan sumpah

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.