Kamis, 30/08/2018

MTQ ke-40 di Kecamatan Muara Wis Siap 100 Persen

Kamis, 30/08/2018

Camat Muara Wis, ARIANTO

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

MTQ ke-40 di Kecamatan Muara Wis Siap 100 Persen

Kamis, 30/08/2018

logo

Camat Muara Wis, ARIANTO

TENGGARONG –  Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-40 tingkat Kabupaten Kukar di Kecamatan Muara Wis akan digelar mulai pekan depan.  Camat Muara Wis, Arianto mengatakan kesiapannya telah 100 persen.

“Kesiapannya sudah 100 persen, termasuk homestay dan konsumsi para kafilah,” kata Arianto kepada Koran Kaltim, Rabu (29/8).

Arianto mengatakan akan dilakukan verifikasi peserta pada awal September dari masing-masing cabang yang di lombakan. Kemudian akan diisi dengan berbagai agenda seperti pawai taaruf dan tabligh akbar.

“Pada malam, tanggal 2 September itu akan ada tabligh akbar yang akan diisi oleh ustaz Zaky Mirza dan ustaz lokal yang juga hafiz quran, anak Kades Muara Enggelam,” tuturnya.

Diketahui, MTQ ke-40 akan secara resmi dibuka pada 3 September dan dilakukan penutupan pada 8 September mendatang. Untuk lancarnya pegelaran tersebut, lanjut Arianto, pihaknya telah mempersiapkan segala keperluannya sampai pada kebersihan konsumsi.

“Tadi pagi (kemarin, Red), sudah dilakukan penyuluhan kesehatan oleh Kabid P2PL, Dinas Kesehatan Kukar, Eryariyatin terkait konsumsi para kilafah nantinya, tentu hal itu harus kita lakukan untuk menjamin kenyamanan para kafilah selama di sini,” ujarnya.

Kecamatan Muara Wis, kata Arianto, mempersiapkan hal-hal tersebut sedemikian rupa agar bisa menjadi tuan rumah yang baik dalam pelaksanaan MTQ  kali ini.

“Sebagai tuan rumah, kita bercita-cita menjadi tuan rumah yang terbaik pada penyelenggaraan MTQ ini dengan harapan semua kafilah dan tamu-tamu nantinya terpuaskan dengan pelayanan kami,” demikian Arianto. (rf218)


MTQ ke-40 di Kecamatan Muara Wis Siap 100 Persen

Kamis, 30/08/2018

Camat Muara Wis, ARIANTO

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.