Jumat, 21/09/2018

Bupati Baru, PPU Diyakini Lebih Berkembang

Jumat, 21/09/2018

Andi Rukman Nurdin Karumpa

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Bupati Baru, PPU Diyakini Lebih Berkembang

Jumat, 21/09/2018

logo

Andi Rukman Nurdin Karumpa

KORANKALTIM.COM, PENAJAM – Terpilihnya Abdul Gafur Mas'ud (AGM)-Hamdam sebagai Bupati dan Wakil Bupati Penajam Paser Utara (PPU) diyakini Andi Rukman Nurdin Karumpa bisa membangun kabupaten tersebut lebih baik ke depannya.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Koordinator Wilayah Timur sekaligus tokoh dari Sulawesi Selatan itu disela menghadiri pelaksaan rapat paripurna istimewa penyampaian visi misi dan serah terima jabatan di Gedung Paripurna DPRD PPU Jumat (21/9/2018) siang tadi. 

"Kami dari Kadin Indonesia menyampaikan selamat kepada AGM yang hari ini melaksanakan Sertijab," ungkap pria yang juga merupakan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (Gapensi) PPU itu kepada korankaltim.com.

Andi Rukman percaya dibawah kendali kepemimpinan pasangan muda itu, PPU dapat berkembang pesat dan mampu bersaing dengan daerah lain di Kaltim, terlebih keduanya memiliki kedekatan dengan para investor dan pejabat di pemerintah pusat.

"PPU kedepan akan terbangun dengan baik, dengan jaringan yang baik, kami juga dari Kadin Pusat akan mensupport, terutama untuk membangun insfastruktur dan kami minta untuk ahli anatomi kota turun di PPU supaya dapat menjadi barometer Kabupaten yang ada di Kalimantan," jelasnya.

Dirinya berharap sektor pertanian dapat ditingkatkan maupun melakukan penataan kota, agar wajah Kabupaten PPU lebih baik dan akan selalu memberikan dukungan diseluruh sektor, baik pendidikan, kesehatan, insfrastruktur dan peningkatan sumber daya manusia (SDM). (*)


Penulis: Erwin

Editor: Aspian Nur

Bupati Baru, PPU Diyakini Lebih Berkembang

Jumat, 21/09/2018

Andi Rukman Nurdin Karumpa

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.