Selasa, 25/09/2018

Cari “Si Rambut Merah”, Live dari TPU Rawa Makmur

Selasa, 25/09/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Cari “Si Rambut Merah”, Live dari TPU Rawa Makmur

Selasa, 25/09/2018

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Kehebohan terjadi di komunitas media sosial Bubuhan Urang Samarinda (Bursam). Komunitas yang dihuni 171.741 orang dari beberapa daerah di Kalimantan Timur bahkan dari luar Benua Etam ini ramai dengan tayangan siaran langsung alias live oleh salah satu anggotanya. 

Bukan siaran langsung biasa, tapi live dari tempat pemakaman umum (TPU) Rawa Makmur Jalan Kamboja, RT 32 Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Samarinda yang berlangsung Selasa (25/9/2018) dinihari tadi 

Siaran langsung yang dilakukan Rilwanu Ashary lewat Facebook tersebut diunggah si pemilik akun mulai pukul 01.00 WITA setelah sebelumnya mengumumkan kalau dirinya akan melakukan siaran langsung. “Assalamuallaikum warga busam salam sejatera buat kita semua.. Kembali lgi kita live ini mlm.. Ingin tau aja katanya disini selalu terlihat sosok berambut merah entah itu kuntilanak atw apa,yg jelas kita ingin buktikan apa benar menurut penjaga makam setempat.. Kita bukan rekayasa yg kita lakukan ini mlm real...” tulis Rilwanu 

Pemuda asal Balikpapan itu mengaku penasaran dengan kabar keberadaan sosok berambut merah di pemakaman tersebut sehingga ingin membuktikannya bersama dua rekannya. Selama 2 jam lebih Rilwanu menggelar siaran langsung tersebut dan dalam pantauan korankaltim.com, hingga berita ini dibuat sudah 16 ribu kali ditayangkan ulang, 271 dibagikan dan mengundang 1,4 ribu komentar serta 664 like.

“Ini real, tidak dibuat-buat, kalau di televise itu drama,” ucap Rilwanu dalam tayangan langsung tersebut sembari memperlihatkan gambar pemakaman yang diteranginya dengan cahaya lampu senter.

Namun meski sudah menyusuri makam sekitar tiga jam, sosok berambut merah yang dicari tak terlihat. Sempat terlihat sosok seperti pocong namun saat didekati menghilang. “Kami akan live lagi malam Jumat nanti, tunggu saja,” kata Rilwanu usai mengakhiri siaran langsungnya dari TPU Rawa Makmur tersebut. (*)

Cari “Si Rambut Merah”, Live dari TPU Rawa Makmur

Selasa, 25/09/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.