Kamis, 25/10/2018

Tanpa Messi, Barcelona Masih Perkasa

Kamis, 25/10/2018

Rafinha (kiri), menyumbang gol untuk barcelona saat melawan inter milan ( dailymail)

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Tanpa Messi, Barcelona Masih Perkasa

Kamis, 25/10/2018

logo

Rafinha (kiri), menyumbang gol untuk barcelona saat melawan inter milan ( dailymail)

KORAN KALTIM.COM - - Paruh kedua matchday ke-3 Liga Champions tuntas Kamis (25/10) dinihari tadi. Tim-tim raksasa masih mendominasi dengan meraih kemenangan.  Barcelona berhasil mengalahkan Inter Milan 2-0 dan pada laga lainnya, wakil Inggris Liverpool juga menang sementara Tottenham Hotspur dan Paris Saint-Germain bermain seri, sedangkan Atletico Madrid kalah telak.

Barcelona, yang bermain tanpa Lionel Messi yang cedera, memainkan Rafinha sebagai salah satu dari trio penyerang, bersama Luis Suarez dan Philippe Coutinho. Kepercayaan pelatih itu tak disia-siakan Rafinha. Pemain asal Brasil itu menyumbang satu gol pada menit ke-32, yang kemudian dilengkapi Jordi Alba (83). Hasil memastikan Barcelona tampil sempurna dalam tiga laga yang dijalaninya di Grup B. Mereka memuncaki klasemen dengan nilai 9, unggul 3 poin dari Inter.

Di grup ini, Tottenham Hotspur terus menorehkan hasil tak maksimal. Tim asal Inggris itu ditahan tuan rumah PSV Eindhoven 2-2. Tertinggal oleh gol Hirving Lozano (30), Spurs berbalik unggul lewat Lucas Moura (39) dan Harry Kane (55).

Namun, mereka harus kehilangan Hugo Lloris yang mendapat kartu merah pada menit ke-79 akibat pelanggaran kerasnya pada Lozano. Keunggulan jumlah pemain itu berhasil dimanfaatkan PSV yang mampu menyamakan kedudukan lewat Luuk de Jong (79).

Hasil ini memastikan Tottenhan dam PSV belum pernah menang dalam tiga laga yang dijalaninya. Keduanya mengemas nilai 1 dan berada di urutan ketiga dan keempat klasemen.

Dari Grup C, Liverpool berhasil menang 4-0 atas Crvena Zvezda (Red Star). Mohamed Salah memborong dua gol (45 dan 51/penalti). Gol lain dicetak Roberto Firmino (20) dan Sadio Mane (80), yang juga sempat gagal mengeksekusi penalti.

Liverpool kini memuncaki klasemen dengan mengemas nilai 6, unggul satu poin dari Napoli yang baru bermain 2-2 di kandang Paris Saint-Germain. Napoli dua kali unggul lewat Lorenzo Insigne (29) dan Dries Martens (77), tapi dua kali juga dikejar lawan lewat gol bunuh diri Mario Rui (51) dan gol Angel di Maria (90).

PSG, yang bertabur bintang, kini menempati posisi ketiga klasemen dengan nilai 4. Mereka hanya unggul satu angka dari Crvena Zvezda yang ada di posisi keempat.

Dari Grup A kejutan terjadi. Borussia Dortmund berhasil menang 4-0 atas Atletico Madrid. Gol-gol dari Axel Witsel (38), Raphael Guerreiro (73 dan 89), Jadon Sancho (84) memastikan Dortmund terus tampil sempurna dalam tiga laga yang dijalaninya. Tim asal Jerman itu kini memuncaki klasemen dengan nilai 9, unggul 3 poin dari Atletico. Monaco dan Club Brugge, yang baru bermain imbang 1-1, sama-sama mengemas nilai 1. (*)

Tanpa Messi, Barcelona Masih Perkasa

Kamis, 25/10/2018

Rafinha (kiri), menyumbang gol untuk barcelona saat melawan inter milan ( dailymail)

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.