Senin, 12/11/2018

Antisipasi Napiter, Anas Kaltim Siap Bantu Pemerintah

Senin, 12/11/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Antisipasi Napiter, Anas Kaltim Siap Bantu Pemerintah

Senin, 12/11/2018

logo

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA - Paham radikalisme perlu dicegah agar nantinya tidak membahayakan keutuhan negara. Radikalisme yang berkembang merusak persatuan bangsa dan membuat kecemasan terhadap masyarakat terutama dengan aksi terornya.

Terkait hal itu, Ketua Aliansi Nasional Anti Syiah (Anas) Kalimantan Timur, Muhhamd Yunus menuturkan, perlu adanya pencegahan bibit-bibit radikalisme sejak dini di wilayah Kaltim. Ketika embrio kecil dibiarkan menurutnya bisa dapat membahayakan negara. "Tentu kami siap untuk membantu pihak berwenang khusus dalam pencegahan berkembangnya paham terorisme khususnya di Kaltim," ungkap Yunus kepada korankaltim.com Senin (12/11) siang tadi.

Selain itu pihaknya juga mengingatkan kepada pemerintah agar dapat mengantisipasi masuknya narapidana terorisme (Napiter) yang kabur dari Lapas Palu dan Donggala pada saat bencana alam Tsunami ke Wilayah Kaltim.

"Kami siap membantu jika diperlukan jika ada Napiter dari luar yang hendak ke Kaltim khususnya Napiter dari Palu dan donggala untuk melaporkan ke petugas. Kami ingin suasana Kaltim tetap aman dan damai," sebutnya. (*)


Penulis: Yudi Hadi

Editor: Aspian Nur

Antisipasi Napiter, Anas Kaltim Siap Bantu Pemerintah

Senin, 12/11/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.