Minggu, 25/11/2018

Isran dan Istri Sumbang Hadiah Umroh di Jalan Santai Koran Kaltim

Minggu, 25/11/2018

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Isran dan Istri Sumbang Hadiah Umroh di Jalan Santai Koran Kaltim

Minggu, 25/11/2018

logo

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG - Gubernur Isran Noor dan istri, Norbaiti memberikan kado istimewa saat event Jalan Santai dalam rangka HUT Koran Kaltim ke-12 tahun di Creative Park Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar).

Gubernur Kaltim secara mendadak memberikan hadiah istimewa yakni hadiah umroh bagi satu pemenang. "Tadi saya dibisikkan oleh ibu, maka saya bersama ibu memberikan sebuah hadiah tambahan selain doorprize, yaitu hadiah umroh untuk satu orang," kata Gubernur Isran Noor dalam sambutannya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Isran Noor tidak hanya memberikan hadiah namun juga mengikuti rangkaian kegiatan Koran Kaltim seperti Zumba dan Jalan Kaki bersama muspika Kukar serta peserta Jalan Santai HUT Koran Kaltim ke-12.

Gubernur Isran Noor pun mengaku senang dengan kegiatan  yang digagas Koran Kaltim ini. Menurutnya, kegiatan  hari ini merupakan pola hidup sehat sehingga sebagai pimpinan tertinggi di 'Bumi Etam' ini bangga dan bahagia karena warga Tenggarong terus melakukan kegiatan bermanfaat yang hari ini disponsori koran Kaltim yang genap berumur 12 tahun.

Ia pun memberikan ucapan selamat ulang tahun Koran Kaltim ke-12 dan semoga sukseskan. Apalagi Koran Kaltim satu-satunya koran mainstream yang dimiliki putra Kaltim sendiri. "Kita harus bangga karena distribusi koran Kaltim sampai ke desa. Berharap informasi penting baik kegiatan pembangunan dan kegiatan warga bisa dua arah, menerima dan memberikan informasi," ungkapnya.

"Saya atas nama Pemprov dan warga Kaltim menyampaikan terima kasih atas peran serta Koran Kaltim yang banyak memberikan manfaat dan informasi berharga," ungkapnya. (*)


Penulis: Amin

Editor: Supiansyah

Isran dan Istri Sumbang Hadiah Umroh di Jalan Santai Koran Kaltim

Minggu, 25/11/2018

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.