Rabu, 09/01/2019

SPASI Mudahkan Transaksi di Brimob Polda

Rabu, 09/01/2019

foto:Ist

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

SPASI Mudahkan Transaksi di Brimob Polda

Rabu, 09/01/2019

logo

foto:Ist

KORANKALTIM.COM, BALIKPAPAN - Satuan Brimob Polda Kaltim secara resmi meluncurkan aplikasi pengelolaan surat berbasis elektronik atau disebut SPASI untuk jajaran Staf Satbrimob Senin (7/1/2019) kemarin.

Peluncuran aplikasi berbasis teknologi informasi (TI) ini dilakukan bersamaan dengan sosialisasi SMK Online Polri yang dipimpin langsung oleh Kasubbagrenmin Satbrimob Polda Kaltim AKP Iwan Pamuji, SH.  "Sistem Pengelolaan Arsip Surat Internal atau SPASI ini rencananya akan kita terapkan di jajaran Satbrimob Polda Kaltim," jelas Iwan Pamuji sesaat setelah pelaksanaan sosialisasi.

Dengan adanya beberapa fitur pada aplikasi tersebut, pengguna dapat menyimpan dan mendistribusi surat di lingkungan Satbrimob dengan mudah dan cepat.  Program ini adalah terobosan kreatif yang sekaligus sebagai salah satu program unggulan Satuan Brimob Polda Kaltim Tahun 2019.

Dikonfirmasi secara terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Mulyadi, S.I.K mengatakan adanya aplikasi ini ke depannya diharapkan dapat membantu tugas para staf dalam mengelola surat menyurat di lingkungan Satbrimob. "Saya berharap dengan dirilisnya aplikasi ini kedepannya dapat mempermudah tugas staf Satbrimob dalam mengelola surat menyurat," timpal  Mulyadi.

Aplikasi ini akan terus dikembangkan sehingga dapat memberi banyak manfaat khususnya jajaran staf di Satbrimob Polda Kaltim. (*)

 

Penulis : Yudi Hadi

Editor: Aspian Nur

SPASI Mudahkan Transaksi di Brimob Polda

Rabu, 09/01/2019

foto:Ist

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.