Minggu, 13/01/2019

Pekan Ini, Piala Adipura Pertama Berau Diarak

Minggu, 13/01/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Pekan Ini, Piala Adipura Pertama Berau Diarak

Minggu, 13/01/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Untuk pertama kalinya, Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Berau bisa meraih penghargaan Adipura tahun 2018 "Penghargaan Kebersihan Serta Pengelolaan Lingkungan Perkotaan". Rencananya, Selasa 15 Januari 2019, akan diarak keliling Kota Tanjung Redeb.

Kabag Humas Dan Protokol Pemkab Berau, Husdiono  menjelaskan, selain akan mengarak piala Adipura, penghargaan terbaik kelas I tahun 2018 yang diberikan ke Bandara Kalimarau serta 8 Panji keberhasilan pembangunan (Terbaik ke-2 se Kaltim).

"Arakan dilaksanakan pada Selasa pekan ini,  mulai star sekitar pukul 10.00 wita dari Bandara Kalimarau. Dan dalam arakan tersebut, seluruh masyarakat Berau diajak berjajar dipinggir jalan dan lambaikan tangan atas capaian ini," terang Tono sapaan akrab Kabag Humas.

Diberitahukan, untuk rute arakan itu dimulai dari Bandara Kalimarau menuju

 Rinding-Sei Bedungun-Pulau Sambit-Pemuda-Ahmad Yani-Tendean-Sudirman-Jln Protokol-AKB Sanipah-Milono dan finish di halaman kantor Bupati Berau.

"Tentu saja, dengan raihan ini akan menjadikan kita semua masyarakat Berau, kedepan untuk bisa lebih ekstra lagi dalam mempertahankan penghargaan adipura ini terkhusus dari kebersihan lingkungan," imbuhnya.


Penulis : Indra 

Editor : Desman Minang

Pekan Ini, Piala Adipura Pertama Berau Diarak

Minggu, 13/01/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.