Kamis, 24/01/2019

Wabup Siapkan Bonus Kepada Penangkap Sabu-sabu 7,09 Kg

Kamis, 24/01/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Wabup Siapkan Bonus Kepada Penangkap Sabu-sabu 7,09 Kg

Kamis, 24/01/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Wakil Bupati Berau H Agus Tantomo yang juga merupakan Ketua BNK Berau mengaku sangat bangga dengan penangkapan tersangka bersama barang buktinya berupa narkoba jenis sabu seberat 7,09 kilogram (kg).

Anggota Kodim 0902/Trd menggagalkan peredaran narkoba dengan menangkap seorang pelaku.

Hasil luar biasa tersebut, Agus Tantomo akan memberikan bonus serta penghargaan khusus kepada personel Kodim yang satu orang tersangka pembawa barang haram tersebut dari Kota Tarakan, Kaltara.

"Apresiasi luar biasa daerah berikan kepada personel Kodim yang menangkap pelaku. Tentu saja, ini menjadi perhatian semua," tegas Wabup Agus saat berbincang ke para awak media di Makodim Berau.

Tentu saja, dengan barang bukti yang tergolong besar di awal tahun 2019 ini patut diantisipasi. Agus mengaku tak bisa membayangkan jika barang haram lebih dari 7 kg sempat beredar di Berau. Damaknya, ribuan masyrakat Berau akan kecanduan.

"Ini menjadi ancaman utama yang wajib kita antisipasi ke depan," kata dia.

Wabup menilai selayaknya BNK Berau bisa diubah menjadi BNNK agar tali penangananya tidak putus sampai disini saja,"pungkasnya.


Penulis: Indra

Editor: Firman Hidayat

Wabup Siapkan Bonus Kepada Penangkap Sabu-sabu 7,09 Kg

Kamis, 24/01/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.