Jumat, 25/01/2019

Polsek Sambaliung Berbagi kepada Kakek Dasiyanto

Jumat, 25/01/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Polsek Sambaliung Berbagi kepada Kakek Dasiyanto

Jumat, 25/01/2019

logo

 

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Masih dalam rangkaian Jumat berbagi, Kapolsek Sambaliung IPTU Dedik Santoso Sik didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Sambaliung, Brigadir Sumarno.

Menyempatkan diri mendatangi warganya, Dasiyanto warga Jalan SM Aminuddin RT 05 Kelurahan Sambaliung, Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, sekitar pukul 10.00 WITA.

Dasiyanto, kakek berusia 81 tahun ini meruakan salah satu warga Sambaliung tergolong kurang mampu. Sejalan dengan program Polsek, Jumat Berbagi, maka kunjungan pekan ini kepada Dasiyanto.

IPTU Dedik Santoso mengungkapkan, ini merupakan bukti nyata bagi jajaran kepolisian khususnya Polsek Sambliung untuk bisa terus berbagi kepada masyarakat yang tidak mampu.

Khusus untuk Dasiyanto yang hidup sebatang kara, wajib bagi Kepolisian sebagai pengayom masyarakat untuk memberikan perhatian lebih.

 "Kami hanya ingin berbagi, agar apa yang dirasakan Bapak Dasiyanto bisa kami ringankan walau bantuan sembako yang ada saat ini tidak seberapa," tegasnya.

Dalam kunjungan kali ini, Dasiyanto sempat berbincang dengan Kapolsek. Dia mengungkapkan rasa bahagianya teehadap kunjungan polisi yang dianggap begitu ramah.

"Semoga saja kegiatan seperti ini bisa menjadikan kita semua bisa bersyukur. Mengingat, tidak pernah kegiatan seperti ini bisa kita temukan," pungkasnya.

 

Penulis : Indra

Editor: Firman Hidayat

Polsek Sambaliung Berbagi kepada Kakek Dasiyanto

Jumat, 25/01/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.