Jumat, 01/02/2019

Anggota DPR RI Akan Berkunjung ke Sedulang

Jumat, 01/02/2019

KH Aus Hidayat Nur

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Anggota DPR RI Akan Berkunjung ke Sedulang

Jumat, 01/02/2019

logo

KH Aus Hidayat Nur

 

KORANKALTIM.COM,TENGGARONG - Anggota DPR RI, KH Aus Hidayat Nur besok akan berkunjung ke Desa Sedulang Kecamatan Muara Kaman. Hidayat mengatakan kunjungan kali ini dirinya ke Sedulang bertujuan untuk mengisi Sosialisasi 4 Pilar MPR RI.

“Iya, besok saya akan mengisi sosialisasi 4 pilar MPR RI di Muara Kaman, sekaligus menghadiri pengukuhan lembaga pendidikan Yayasan Ikhwanul Amin,” katanya kepada KORANKALTIM.COM, Jumat (1/2/2019).

Diketahui pada bulan November 2018 lalu telah diresmikan Yayasan Ikhwanul Amin oleh Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi dan dirangkai dengan peresmian Masjid Miftahul Jannah serta penandatanganan MoU pelaksanaan Universitas Terbuka di kawasan Pesantren Ikhwanul Amin di Dusun Kencana Makmur, Desa Sedulang.

Camat Muara Kaman Surya Agus menyambut baik kunjungan Wakil Gubernur saat itu. Sebab tak berselang lama, jam operasional listrik yang dulunya masih enam jam kini sudah bertambah mencapai 12 jam di Desa Sedulang.

“Alhamdulillah sudah ada progresnya dengan menggelar musyawarah terbatas untuk membenahi kepengurusan Yayasan Ikhwanul Amin, dan insya Allah akan dikukuhkan besok,” terang Surya Agus.

“Kegiatan ini akan menghadirkan Anggota DPR RI KH Aus Hidayat Nur. Kehadiran beliau sekaligus mengisi sosialisasi 4 Pilar MPR dan melibatkan warga sekitar yakni Desa Liang Buaya Kecamatan Muara Kaman. Rencananya, kegiatan ini akan diikuti 150 warga Sedulang dan Liang Buaya,” imbuh Agus.

 

Penulis: Muhammad Heriansyah

Editor : Muh. Huldi

 

Anggota DPR RI Akan Berkunjung ke Sedulang

Jumat, 01/02/2019

KH Aus Hidayat Nur

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.