Jumat, 08/02/2019

Jumat Berbagi, Polsek Tenggarong Seberang Santuni Tiga Lansia

Jumat, 08/02/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Jumat Berbagi, Polsek Tenggarong Seberang Santuni Tiga Lansia

Jumat, 08/02/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TENGGARONG - Polsek Tenggarong Seberang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Berbagi. Kali ini, polsek  memberikan bantuan pada tiga warga kurang mampu di Kecamatan Tenggarong Seberang, Kutai Kartanegara (Kukar), Jumat (8/2/2019), sekitar pukul 10.40 Wita.

Tiga warga yang dibantu Polsek Tenggarong Seberang yakni Welas, warga RT 03, Desa Bangun, Wiyono warga RT 05 Desa Bukit Raya, dan Suwardi warga RT 06 Desa Manunggal Jaya. Hadir langsung Kapolsek Tenggarong Seberang IPTU Abdul Rauf didampingi sejumlah personelnya.

"Bapak dan ibu yang mendapatkan bantuan ini karena kondisi mereka yang sudah lanjut usia (Lansia) memang sangat membutuhkan dan layak untuk dibantu," kata Abdul Rauf.

Bantuan yang diberikan berupa sembako. Diharapkan bisa meringankan beban ketiganya yang tidak memiliki penghasilan tetap.

Rauf menjelaskan, Suwardi kesehariannya sebagai buruh isi polibek untuk bibit. Itu pun tidak tiap hari mendapat penghasilan. "Kadang-kadang minta tetangga kalau belum makan, Pak Suwardi tinggal sendiri," ungkapnya.

"Untuk Ibu Welas keseharianya sebagai buruh tani, kadang ada yang nyuruh kadang tidak ada sehingga penghasilannya tidak tentu. Ibu Welas tinggal bersama anak laki-lakinya yakni Agus, tapi dia juga tidak bekerja," tambahnya.

Senasib dengan Ibu Welas, Pak Wiyono kesehariannya juga sebagai buruh tani.  Hidupnya bergantung pada warga yang meminta bantuannya sesekali.  "Pak Wiyono ini juga hidup sendiri," terangnya. (*)


Penulis: Amin

Editor: Muh.Huldi

Jumat Berbagi, Polsek Tenggarong Seberang Santuni Tiga Lansia

Jumat, 08/02/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.