Rabu, 13/02/2019

Forza Resmi Mengaspal di Samarinda

Rabu, 13/02/2019

Burhan ( baju abu-abu) menjadi pemilik pertama honda forza di samarinda

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Forza Resmi Mengaspal di Samarinda

Rabu, 13/02/2019

logo

Burhan ( baju abu-abu) menjadi pemilik pertama honda forza di samarinda

KORANKALTIM.COM, SAMARINDA – Akhirnya Honda Forza 250, skutik premium dari Astra Honda Motor (AHM), resmi mengaspal di Kalimantan Timur, tepatnya di Kota Samarinda. Hal itu ditandai dengan penyerahan unitnya pada konsumen pertama Samarinda diacara pers conference Forza 250cc di resto Zoom Samarinda, Rabu (13/2/2019) hari ini. 

Kehadiran Forza 250 sekaligus menjawab penantian dan rasa penasaran pecinta skutik prestisius. Skutik premium ini akan memberikan kebanggaan sekaligus kesenangan berkendara melalui teknologi advance di kelas 250 cc. Forza 250 memiliki gaya desain yang sangat sporty sebagaimana Forza 300 yang dijual di kawasan Eropa.

Adalah seorang pengusaha bernama Burhan yang menjadi pemilik pertama Forza di Samarinda. Ia sebelumnya sudah inden varian ini sejak akhir 2018 lalu. “Tampilannya menarik dan elegan. Kebetulan saya sudah cocok dengan produk Honda sebelumnya,” papar Burhan.

Ya, menggunakan kombinasi warna putih dan biru serta memiliki tampilan lebih segar dan sporty, Forza 250 memang memikat perhatian.  Region Head Main Dealer Astra Motor Samarinda, Lukas Ferinata mengatakan Forza menjadi seri matic premium Honda yang punya potensi bagus untuk pasar Samarinda dan sekitarnya. “Forza bakal menjadi ikon baru Honda. Kami optimistis pasar Samarinda akan meresponsnya dengan positif,” ujar Lukas. 

Khusus Samarinda, Astra Honda menargetkan penjualan realistis 8 hingga 10 unit dalam sebulan. Atau sekitar 120 unit dalam setahun dengan harga Rp78 jutaan. “Forza adalah produk premium. Spesifikasinya juga berbeda dengan matik non premium. Target penjualanpun kami sesuaikan dengan kondisi itu,” tambahnya. 

Diketahui, Honda Forza hadir dengan desain mewah dan sporty. Electrical Adjustable Windscreen pada Honda Forza menjadi fitur pertama di kelasnya. Fitur ini berfungsi mengatur ketinggian windshield demi pengalaman berkendara yang semakin nyaman dan menyenangkan. Ukuran boks penyimpanan di balik jok cukup besar, sanggup menyimpan dua helm dan barang bawaan lainnya. Forza juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.  Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif, yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic. (*)


Penulis: Adhy Abdhian

Editor: Aspian Nur

Forza Resmi Mengaspal di Samarinda

Rabu, 13/02/2019

Burhan ( baju abu-abu) menjadi pemilik pertama honda forza di samarinda

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.