Jumat, 22/02/2019

Berau Gaungkan Deklarasi Pemilu Damai

Jumat, 22/02/2019

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

Berau Gaungkan Deklarasi Pemilu Damai

Jumat, 22/02/2019

logo

KORANKALTIM.COM, TANJUNG REDEB - Keinginan agar Pemilu 2019 berjalan damai kembali dideklarasikan di Kabupaten Berau, Jumat pagi (22/2/2019). Deklarasi yang bertemakan "Jaga Kondusivitas, Kamtibmas, Kerukunan dan Kedamaian" diikuti 40 orang.

Bupati Berau Muharram mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga pesta demokrasi agar berlangsung aman dan tertib.

"Saya berharap peran dari semua pihak dalam mendukung suksesnya Pemilu," kata Muharram saat deklarasi.

Deklarasi itu berbunyi "Pemilu damai 2019, kami pemuka agama dan segenap masyarakat kabupaten Berau menolak tempat ibadah sebagai lokasi kampanye politik, penyebaran isu provokatif, riba, berita bohong atau hoaks, SARa dan radikalisme".

Ketua KPU Berau, Roby Maula menyatakan, deklarasi ini kerja sama Polres Berau yang bertujuan mewujudkan rasa damai pada Pemilu 17 April 2019 mendatang.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang hadir pada saat ini untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2019 yang damai," pungkasnya.


Penulis : Indra

Editor : Hendra

Berau Gaungkan Deklarasi Pemilu Damai

Jumat, 22/02/2019

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.