Selasa, 26/02/2019

VIDEO - Di PPU, Oknum Guru Agama Diduga Cabuli Murid

Selasa, 26/02/2019

Ilustrasi

Join Grup Telegram Koran Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/+SsC4jer3I5syZWU1 atau klik tombol dibawah ini.

Grup Telegram Koran Kaltim

kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dahulu di ponsel.

Berita Terkait

VIDEO - Di PPU, Oknum Guru Agama Diduga Cabuli Murid

Selasa, 26/02/2019

logo

Ilustrasi

KORANKALTIM.COM, PENAJAM – Pencabulan terhadap murid yang dilakukan oleh oknum guru ternyata tak hanya terjadi di Kuaro, Kabuapten Paser, tapi juga ada di Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU). Ya, masyarakat  PPU kembali dihebohkan dengan dugaan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum guru di SDIT Nurul Hikma Kelurahan Nipah-Nipah, Kecamatan Penajam.

Oknum guru yang mengajar sebagai guru Al Quran di sekolah swasta itu diketahui melakukan tindakan tak senonoh karena adanya laporan dari orangtua siswa serta pengakuan dari siswa. Staf Bidang Pendidikan Yayasan SDIT Nurul Hikma, Asniar Basrah, ketika ditemui, mengakui sangat menyesalkan atas kejadian yang telah terjadi, bahkan memohon maaf orang tua atas kejadian yang telah dilakukan oleh oknum guru tersebut.

Dijelaskannya, Minggu (24/2/2019) sore lalu pihaknya mendapatkan laporan dari orangtua murid atas dugaan pelecehan seksual. Bahkan tidak hanya satu orang tua yang melapor. Kejadian itu duga terjadi Sabtu (23/2/2019) lalu.

"Selepas magrib ada laporan dari wali murid dan menyampaikan akan membawa oknum itu ke kepolisian, tidak berselang lama ada anggota kepolisian mencari yang bersangkutan, tetapi tidak berada disini, namun saat ini sudah sudah diamankan kepolisian," kata Asniar kepada korankaltim.com Selasa (26/2/2019) siang tadi.

Terpisah, Kapolres PPU Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sabil Umar, ketika dihubungin mengatakan jajaranya masih melakukab penyelidikan terhadap pelaku berinisial DD. "Kami masih melakukan penyelidikan dan pelaku sudah kami amankan," kata Sabil. (*) 


Penulis: Erwin

Editor: Aspian Nur


Simak Videonya:


VIDEO - Di PPU, Oknum Guru Agama Diduga Cabuli Murid

Selasa, 26/02/2019

Ilustrasi

Berita Terkait


Tunggu sebentar ya. Kami sedang menyiapkannya untukmu.